Home / MANOKWARI / Papua Barat

Rabu, 3 April 2024 - 12:41 WIB

Tingkatkan Kepedulian Sosial, Kejati Papua Barat Kunjungi Panti Asuhan Fajar Timur 

MANOKWARI, Kumparanpapua.com – Kepala Kejaksaan Tinggi Wilayah Papua Barat bersama dengan jajarannya mengunjungi Yayasan Meriba Papua Sejahtera Panti Asuhan Fajar Timur Manokwari, Papua Barat di Jalan Raya Pantai Utara, Kampung Mubri, Distrik Manokwari Utara, Rabu (03/04/2024).

Dalam rangka perayaan Paskah Tahun 2024 Kejaksaan Tinggi Wilayah Papua Barat melalui Persekutuan Doa ora Et Labora melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya kunjungan kasih di Panti Fajar Timur .

Kedatangan rombongan disambut hangat oleh pengurus dan anak-anak panti dan suasana kebersamaan terasa begitu akrab dengan momen yang penuh keceriaan.

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi menyerahkan Santunan kasih kepada anak-anak Panti Asuhan Fajar Timur.

Sebagai informasi jumlah Anak Panti Asuhan Fajar Timur saat ini berjumlah 26 orang.

Kepala Kejaksaan Tinggi Wilayah Papua Barat, Harli Siregar

Kepala Kejaksaan Tinggi Wilayah Papua Barat, Harli Siregar

Kepala Kejaksaan Tinggi Wilayah Papua Barat, Harli Siregar mengungkapkan rasa syukur dan sangat senang karena melalui kepanitiaan atau pengurus panti asuhan ini pihaknya bisa berbagi kasih .

Baca Juga  Gubernur BI Kunker Ke- Manokwari, Ini Harapan Bupati

” Sebagai momentum yang sangat baik ini yaitu perayaan Paskah bagaimana karya kristus hadir dalam kita semua melalui Kami kajati Wilayah Papua Barat, dan Pengurus Panti Asuhan Fajar Timur dapat berbagi kasih bagi anak-anak kita ” Ujarnya.

Dirinya menjelaskan bahwa Sesuai dengan tema paskah Tahun 2024 yaitu Hidup Sebagai Alat Kebenarannya” Panti asuhan Fajar Timur kiranya menjadi akar kebenaran Kristus, yaitu bagaimana kristus hadir melalui keterbukaan hati bagi para pengurus dalam membentuk, mengelolah dan mendidik anak-anak yang ada di Panti Asuhan Fajar Timur ini.

” Panti asuhan ini menjadi saksi bagaimana kristus berkarya dalam hidup kita, apapun latar belakangmu, latar belakang anak-anak kita, kita harus hadir menjadi saksi Kristus, dan menjadi saksi kebenaran dimaa Persekutuan Ora Et Labora juga akan menjadi saksi kebenaran kristus dan menjadi sumber berkat bagi Panti Asuhan Fajar Timur ” harapnya.

Baca Juga  Puluhan Pelaku Usaha di Distrik Prafi Melakukan Pengurusan Ijin Usaha

Pihaknya menyampaikan bahwa Perayaan Paskah Tahun 2024 Ini adalah momentum bagaimana Tuhan Yesus bekerja melalui Panti Asuhan Fajar Timur ini.

Menurutnya, Meskipun Panti Asuhan ini jauh dari Perkotaan, tetapi Pengurus harus selalu berkarya untuk membina dan membangun Panti Asuhan Karena Tuhan Yesus akan Selalu ada untuk Panti ini

Oleh karena itu, pihaknya mengajak warga panti asuhan Fajar Timur untuk harus tetap bersyukur bahwa dalam segala keberadaan kita, Tuhan yang Maha baik dan akan selalu ada bersama-sama dengan kita.

” Saya menitip doa untuk terus mendoakan kami lembaga jaksa untuk bisa tetap bergerak dan berkarya, agar selalu bisa dan tegak lurus menjalankan tugas dan tanggung jawab dimana Kejaksaan Negeri Tinggi Wilayah Papua Barat akan selalu meningkatkan tali silahturahmi persaudaraan” Tandasnya. (KP/03)

Share :

Baca Juga

MANOKWARI

Satgas Trantib Diminta Jalankan Tugas

MANOKWARI

Puluhan Peserta Ramaikan Lomba Masak Makanan Lokal Papeda Kuah Kuning yang Diselenggarakan Yayasan Aderi Permpuam Papua 

MANOKWARI

Kunjungi Anak TK SD Sowi Indah di Kampung Roa- Roa, Bupati Manokwari Berikan Bantuan

MANOKWARI

OMK se-TPW Manokwari Menanam Mangrove Dukung Program Manokwari “Kota Hijau”

MANOKWARI

Luncurkan Pusat Informasi Pariwisata di Bandara Rendani, Bupati Hermus : Penghubung Wisatawan dan Pariwisata 

MANOKWARI

Bupati Manokwari Resmikan 5 Gazebo Baca 

MANOKWARI

Ketum MUI dan LDII Yakini Kebebasan Beragama adalah Identitas Bangsa

MANOKWARI

Haji Fattah Daftar ke Partai Demokrat, Siap Ramaikan Kontestasi Pilkada Manokwari