Home / Uncategorized

Rabu, 29 November 2023 - 19:14 WIB

Tim PUBGM Kanwil  Kemenkumham Papua Barat Raih Peringkat Tiga Nasional E-Sport HUT KORPRI Ke-52 

MANOKWARI,Kumparanpapua.com – Tim PUBGM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat yang tergabung dalam Pengayoman Esport Papua Barat meraih juara ketiga nasional dalam ajang perlombaan Esport Peringatan HUT KORPRI ke-52 tahun 2023 yang diinisiasi oleh Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Nasional. Pengumuman juara sendiri dilakukan saat puncak peringatan HUT HUT KORPRI ke-52 pada Rabu (29/11).

Tim PUBGM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat yang beranggotakan M. Fajar, Victor immanuel putera, Irsan Jayanto Saputra Pamantung, Fikri Riskiansyah, Albertho mario elyas wanma, Iman fadzoli, dan Nicson B. Uneputty berhasil melaju ke babak Grand Final setelah menjalani babak kualifikasi.

Baca Juga  Sambut Suport Ketua Fraksi Otsus DPRPB, Elemen Pemuda: Sami Saiba Layak Pimpin Dispora Pabar

Pada babak Grand Final Tim PUBGM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat bertemu dengan tim-tim unggulan lainnya yang sebelumnya juga telah melewati babak kualifikasi. Babak Grand Final sendiri dilangsungkan pada 18 sd 19 November 2023 di Aula Roebiono Kertopati, Badan Siber dan Sandi Negara, Sawangan, Depok-Jawa Barat.

Baca Juga  Wahana Visi Indonesia : 36,1% Anak Kelas 3 SD di Papua Memiliki Keterampilan Literasi, WVI Kampanyekan Baca Tanpa Batas  

Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham Pabar, Taufiqurrakhman yang diwawancarai menyatakan apresiasi sebesar-besarnya dan memberikan dukungan kepada para pegawai untuk dapat terus berprestasi dalam segala bidang baik itu prestasi kerja, prestasi dalam bidang olahraga, seni dan bidang-bidang lainnya.

Torehan juara ketiga pada ajang perlombaan Esport Peringatan HUT KORPRI ke-52 tahun 2023 membuktikan bahwa kanwil Kemenkumham Papua Barat dapat menunjukan eksistensinya dalam berbagai bidang bahkan sampai tingkat nasional.(KP/03)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Gempa 5,4 Guncang Jayapura, 4 orang tewas, puluhan bangunan rusak

Uncategorized

Kodim 1702/JWY Bantu Proses Pesemayaman Dan Pemakaman 9 Jenazah Korban Kerusuhan

Uncategorized

PMI Papua Barat Pastikan Stok Darah di Bulan Puasa

Uncategorized

Bupati Tegaskan Oknum Pemiliki Hak Ulayat di Pasar Wosi Ditertibkan

Uncategorized

Bupati Manokwari Temui Dirjen Bina Pembangunan Daerah Bahas Sejumlah Program Berkelanjutan

Uncategorized

Tinjau Rumah Produksi Pala Fakfak, Wapres Ma’ruf Amin: Buah Pala Punya Potensi Pasar 

Uncategorized

Konsultasi Publik RPD Papua Barat 2023-2026 Diharapkan Menghadirkan Proses Perencanaan Pembangunan yang Berkualitas

Uncategorized

Manokwari City Mall Hadirkan Pekan Pelayanan Publik