Home / MANOKWARI / Papua Barat

Senin, 5 Juni 2023 - 11:35 WIB

Tahun 2022, Pemda Manokwari Mendapatkan Nilai Terbaik dalam Pengelolahaan DAK

MANOKWARI,Kumparanpapua.com- Berdasarkan evaluasi yang dilakukan oleh KPPN, Pemerintah Kabupaten Manokwari mendapatkan penilaian terbaik sebagai pengelolah DAK se Papua Barat tahun 2022.

Hal tersebut diungkapkan oleh sekertaris daerah, drg. Henry Sembiring saat memimpin apel gabungan pagi di haoaman kantor bupati Manokwari, (5/6/2023).

Atas penilaian tersebut sekda menyampaikan ucapan terimah kasih kepada semua para kepala dinas para PPTK dan PPK yang mengelolah DAK Tahun 2022.

Meskipun mendapatkan nilai yang terbaik menurut evaluasi dari KPPN namun untuk tahun 2023 pemkab Manokwari jangan lengah sehingga progres pengelolahnya jalan di tempat.

Baca Juga  Ini Daftar Nama Pejabat Eselon II yang Direshuffle Pj Gubernur Papua Barat

Sehubungan dengan itu, pemda Manokwari akan melalukan rapat koordinasi khusus hari ini di ruangan Sekda agar apa yang di capai Tahun 2022 bisa pertahankan tahun 2023.

” karena saya lihat masih banyak proses yang belum berjalan, terus saya juga apresiasi kepada kepala dinas DPMK dan dinas sosial karena Pemda juga mendapatkan nilai yang terbaik tercepat dalam pengajuan dan penyaluran dana desa non BLT” Ungkap Sembiring.

Baca Juga  Bupati Hermus Indou Resmikan gedung GPI Jalan Suci Jemaat Rehobot Prafi Manokwari

Sembiring menambahkan agar pencapaian yang didapatkan bukan hanya dilihat dari kinerja namun disiplin kehadiran juga menjadi penting.

“Kepada semua pns dan honore,r wajib absensi ikut sipadu, jangan berpikir sipadu hanya untuk TPP tapi juga menunjukkan absensi kehadiran” harapnya

Pihaknya berharap asn maupun honorer tetap wajib hadir dan masing-masing OPD mempertahankan tingkat kehadiran sehingga semua pimpinan OPD menghimbau semua staff agar tingkat kehadiran dapat dipertahankan guna menunujukkan dedikasi kepada pemda.(KP/03)

Share :

Baca Juga

MANOKWARI

Pemda Manokwari Akan Terbitkan Perda Penggunaan Noken di Pusat Perbelanjaan Gantikan Kantong Plastik

MANOKWARI

Pembongkaran Pasar Sanggeng Akan Dilaunching

MANOKWARI

Balai Kampung Persiapan di Ingkibou, Minsap, Nyeitrey dan Swainguw Mulai Dibangun

MANOKWARI

Ketua PN Manokwari IB, Apresiasi Prestasi Luar Biasa yang Diraih Hakim PN Manokwari IB atas Gelar Doktor dengan Predikat CUMLAUDE dari UNHAS

MANOKWARI

Pj Gubernur Mengukuhkan Lepot Setyanto Sebagai Kepala BPKP Provinsi Papua Barat

MANOKWARI

Bupati Manokwari Harap DPP PKS Bantu Perjuangan Kota Manokwari
Ketua DPR-PB, Orgenes Wonggor (Foto : KP04/Kumparanpapua.com)

MANOKWARI

DPR Papua Barat Bahas RAPBD-P 2023, Senin Pekan DepanĀ 

MANOKWARI

Tangani Stunting, Pemkab Manokwari Akan Validasi Data