Home / Papua Barat

Rabu, 17 Mei 2023 - 21:28 WIB

Seruan “Anisto Bupati” menggema Saat Pendaftaran Bacaleg Partai Golkar

Ketua DPD Golkar Kabupaten Bintuni, Yohanis Manibuy (Anisto) saat menyerahkan dokumen pengajuan bacaleg ke KPU setempat (Foto : Istimewa)

Ketua DPD Golkar Kabupaten Bintuni, Yohanis Manibuy (Anisto) saat menyerahkan dokumen pengajuan bacaleg ke KPU setempat (Foto : Istimewa)

BINTUNI, Kumparanpapua.com – Ada yang menarik dalam pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Golkar Kabupaten Teluk Bintuni di KPU setempat, Sabtu (13/5).

Hal ini tampak dalam iring-iringan ribuan pendukung, simpatisan dan kader Partai Golkar dalam meramaikan pendaftaran bacaleg Partai berlambang pohon beringin itu.

Terdengar nama Ketua DPD Golkar Kabupaten Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy lantang diteriakkan sebagai sebagai calon Bupati Teluk Bintuni.

Tak hanya itu, slogan ‘Anisto Bupati’ menjadi bagian dari yel-yel Partai Golkar yang terus menggema selama proses pendaftaran bacaleg.

“Golkar… Menang !! Rakyat… Sejahtera !! Anisto… Bupati… Anisto !!” Seru kader Golkar yang diikuti seluruh pendukung dan simpatisan.

Baca Juga  Mancari Pemimpin Melanjutkan Agenda Kerakyatan, Projo Gelar Musra XIV Se- Tanah Papua

“Kami merindukan sosok Bupati yang mampu membenahi daerah ini. Mengembalikan kesejahteraan masyarakat yang dulu pernah kami rasakan,” tambah seorang simpatisan.

Ketua DPD Golkar Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy mengatakan, partai Golkar mendaftarkan 20 bacalegnya pada dapil 1, 2 dan 3. Dari sosok para bacaleg yang diusung, ia yakin Golkar akan menjadi pemegang palu di DPRD.

“Atas dukungan dari masyarakat, kami meyakini Partai Golkar akan menjadi pemenang pemilu legislatif,” ujarnya.

Baca Juga  BKM Taklim Gelar Halal Bi Halal dan Tablik Akbar Tahun 1444H/2023

Yohanis Manibuy yang akrab dengan sapaan Anisto ini, menyerukan kepada seluruh masyarakat Teluk Bintuni yang merindukan hidup sejahtera dan perekonomian yang kembali normal untuk memilih para caleg Partai Golkar untuk duduk di parlemen. Pasalnya hal ini juga yang akan membuka jalan untuk Partai Golkar menjadikan kadernya duduk sebagai Bupati Teluk Bintuni.

“Sudah menjadi Partai Golkar untuk menjadi pemenang dalam pesta demokrasi ini. Kalau masyarakat ingin uang kembali berputar di Teluk Bintuni, mari bersama-sama mendukung Partai Golkar,” pungkasnya. (KP-02)

Share :

Baca Juga

MANOKWARI

Bupati Manokwari Resmikan 5 Gazebo Baca 

MANOKWARI

Evaluasi Kinerja Kepengurusan, LDII Gelar Muswil yang Ke IV

Papua Barat

Kabupaten Manokwari Terima Awards Kategori TP2DD 

MANOKWARI

18 Parpol Ajukan Perubahan Rancangan DCT Ke KPU PB

MANOKWARI

Pemkab Manokwari Hibahkan Dana Pilkada 19 Milyar kepada Bawaslu 

MANOKWARI

20 Peserta POMNAS Papua Barat Siap Bertanding di POMNAS XVIII Banjarmasin

MANOKWARI

Gubernur Waterpauw Membuka Rakerda Rapimda Parta Golkar

MANOKWARI

Infid Melalui Usaid Kolaborasi Gelar Dialog Multi Pihak Lahirkan Isu dan Rekomendasi Pembentukan Kelompok Kerja Bidang Pendidikan