Home / MANOKWARI / Papua Barat

Selasa, 11 April 2023 - 19:41 WIB

Safari Ramadhan Ke Masjid At Taqwa Kampung Makassar, Bupati Berikan Santunan Kepada Anak Yatim 

MANOKWARI,Kumparanpapua.com-Di hari ke 20 , Team safari ramadhan 1444H/2023 bersama pemerintah kabupaten Manokwari dan MUI mengunjungi Masjid At Taqwa kampung Makassar selasa, (11/4/2023).

Kunjungan tersebut dalam rangka safari ramadhan sekaligus ajang silahturahmi bersama warga muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa.

Dalam kesempatan itu Bupati Manokwari, Hermus Indou menyerahkan santunan bagi anak yatim, juga Guru Ngaji sekaoigus sumbangan kepada Mesjid dan juga ada bantuan kendaraan operasional.

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan ucapan terimah kasih atas Kebersamaan yang telah dibangun selama ini secara khusus dalam mensukseskan pilkada untuk mempercayakan HEBO untuk memimpin kabupaten Manokwari.

Bupati menambahkan bahwa melalui kegiatan Safari ramadhan dilaksanakan sebagai bentuk kerjasama antara pemda, Mui dan ormas islam di kabupaten Manokwari yang rutin dilaksanakan oleh pemda manokwari dalam dua tahun berturut-turut gunamemaknai pelaksanaan ibadah puasa dan bulan suci ramadhan yang dilaksanakan seluruh umat muslim di kabupaten Manokwari.

Baca Juga  Pimpin DPD Partai Hanura, Albertina Mansim Target Fraksi Di Semua Tingkatan

Memasuki bulan suci ramadhan ini bupati menyampaikan terimah kasih kepada umat muslim yang telah ikut berpartisipasi dalam pembangunan di kabupaten ini.

Bupati mengakui bahwa warga Makassar telah berkontribusi dalam nemajukan pembangunan di kota ini yang pada umumnya sebagai pelaku ekonomi di Pasar sanggeng dan Wosi yang tersebar di kabupaten Manokwari.

Bupati juga mengungkapkan bahwa mesjid At Taqwa sebagai mesjid yang tertua di Manokwari telah banyak membina umat dalam mendekatkan diri kepada Sang Pencipta

Baca Juga  Ketua PN Manokwari IB, Apresiasi Prestasi Luar Biasa yang Diraih Hakim PN Manokwari IB atas Gelar Doktor dengan Predikat CUMLAUDE dari UNHAS

“Kami datang berkunjung saat ini karena sangat mencintai dan menyayangi warga.Mudah-mudahan kebersamaan ini tidak tercerai berai dengan perbedaan yang ada” Harap Bupati.

” Tujuan safari ini untuk saling mengisi dalam membangun kebersamaan serta mensukseskan pembangunan di kabupaten Manokwari tercinta juga sebagai ajang untuk mendengar aspirasi kebutuhan masyarakat untuk kemudian ditindaklanjuti” kata bupati.

Tak lupa bupati menyampaikan ucapan terimah kasih dan memohon dukungan dalam menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Manokwari tetap sejalan dengan kehendak Tuhan.(KP/03) 

Share :

Baca Juga

MANOKWARI

Pengacara Terdakwa Protes JPU Pada Sidang Perdana Kasus Tipikor KPU Fakfak

MANOKWARI

Lepas Pawai Beduk Takbir Keliling, Ini Pesan Bupati Manokwari 

MANOKWARI

Sekda Manokwari: LHKPN Segera Dilaporkan

MANOKWARI

Dorong Cinta Produk Lokal , BI Perwakilan Papua Barat Gelar Pelatihan dan Onboarding UMKM

MANOKWARI

Bupati Tinjau Banjir di Kali Mansaburi dan Kali Wariori

MANOKWARI

HUT PI Ke-168 Tahun, Ribuan Warga Kunjungi Pulau Mansinam

MANOKWARI

Bupati Manokwari Membuka Kegiatan Dies Natalis STT Erikson Tritt Manokwari Ke 65

MANOKWARI

FEKDI Tahun 2023, Pemkab Manokwari Komitmen Mendorong Percepatan Implementasi ETPD