Home / MANOKWARI / Papua Barat

Jumat, 14 April 2023 - 20:39 WIB

Safari Ramadhan di Masjid Al Munawaroh, Bupati Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Sekolah Madrasah

MANOKWARI, Kumparanpapua.com-Team Safari Ramadhan 1444H/2023 dihari ke 23 mengunjungi Masjid Al Munawaroh di kampung sulawesi belakang Mako Brimob, Jumat(14/04/2023)

Kunjungan tersebut dalam rangka safari ramadhan sekaligus ajang silahturahmi bersama warga muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa.

Dalam kunjungan tersebut bupati juga meletakkan batu pertama sebagai tanda di mulainya pembangunan sekolah Madrasah (MTs)dan bupati juga menyerahkan bantuan kepada Masjid Munawwaroh sebesar 15 juta rupiah.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kunjungan safari ramadhan ini tidak lain bertujuan untuk membina hubungan dan juga mendekatkan pemerintah daerah dan juga ormas islam dengan seluruh jamaah dan juga masyarakat muslim yang ada di kabupaten Manokwari.

Baca Juga  Tingkatkan Komitmen Kawal Akuntabilitas Keuangan Desa, Pemkab Manokwari Bersama Perwakilan BPKP Papua Barat Gelar Workshop

“Juga kunjungan ini dimaksudkan untuk kemudian kita bisa mengetahui keberadaan umat islam di seluruh sudut-sudut kabupaten Manokwari”Terangnya

“Tentu kami datang di tempat tidak lain ingin membawa pesan-pesan Ramadhan yaitu mari kita jaga persatuan dan kesatuan kita yang telah Tuhan letakkan di antara kita semuanya”ujarnya.

Baca Juga  Pemkab Manokwari Salurkan Beasiswa Rp4,5 miliar Bagi 494 Mahasiswa

Bupati mengajak seluruh umat islam di Manokwari untuk menjaga dan melestarikan dan memelihara kerukunan dan mengintervensi antar suku,budaya ,golongan dan juga antar daerah .

Bupati berharap melalui safari ramadhan ini kebersamaan dan kedekatan semua pihak tetap terbnagun baik pemerintah daerah dan juga pimpinan ormas islam nantinya bisa saling mengintervensi untuk membangun kebersamaan tersebut.(KP/03) 

Share :

Baca Juga

MANOKWARI

Wabup Edi Budoyo Berharap Rapat TPID Hasilkan Solusi Menekan Inflasi Daerah

MANOKWARI

Bupati Manokwari Gelar Audiens Bersama Kakanwil Kemenkumham Papua Barat

MANOKWARI

PKS Papua Barat Launching Bacaleg Secara Terbuka

MANOKWARI

Lantik 65 Kepala Sekolah dan Pengawas Sekabupaten Manokwari, Bupati Ingatkan Kualitas Pemerataan Tenaga Guru 

MANOKWARI

DCS Bacaleg, KPU Manokwari Terima Satu Tanggapan Masyarakat

MANOKWARI

Kunjungi Anak TK SD Sowi Indah di Kampung Roa- Roa, Bupati Manokwari Berikan Bantuan

MANOKWARI

Musrenbang RKPD Tahun 2024, DPRD Manokwari Sampaikan Pokir dari Hasil Reses

MANOKWARI

10 Bacalon DPD RI Dinyatakan Lolos Verifikasi Administrasi Kedua Oleh KPU Papua Barat