Home / MANOKWARI / Papua Barat

Jumat, 14 April 2023 - 20:39 WIB

Safari Ramadhan di Masjid Al Munawaroh, Bupati Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Sekolah Madrasah

MANOKWARI, Kumparanpapua.com-Team Safari Ramadhan 1444H/2023 dihari ke 23 mengunjungi Masjid Al Munawaroh di kampung sulawesi belakang Mako Brimob, Jumat(14/04/2023)

Kunjungan tersebut dalam rangka safari ramadhan sekaligus ajang silahturahmi bersama warga muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa.

Dalam kunjungan tersebut bupati juga meletakkan batu pertama sebagai tanda di mulainya pembangunan sekolah Madrasah (MTs)dan bupati juga menyerahkan bantuan kepada Masjid Munawwaroh sebesar 15 juta rupiah.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kunjungan safari ramadhan ini tidak lain bertujuan untuk membina hubungan dan juga mendekatkan pemerintah daerah dan juga ormas islam dengan seluruh jamaah dan juga masyarakat muslim yang ada di kabupaten Manokwari.

Baca Juga  Bupati Manokwari Resmikan Gedung SMPN 13 Pasir Putih dan SDN 02 Amban

“Juga kunjungan ini dimaksudkan untuk kemudian kita bisa mengetahui keberadaan umat islam di seluruh sudut-sudut kabupaten Manokwari”Terangnya

“Tentu kami datang di tempat tidak lain ingin membawa pesan-pesan Ramadhan yaitu mari kita jaga persatuan dan kesatuan kita yang telah Tuhan letakkan di antara kita semuanya”ujarnya.

Baca Juga  Buka Rakor SAR Daerah dan Pelatihan Teknis, Fonataba Harap Hasilkan SDM Berkualitas dan Handal

Bupati mengajak seluruh umat islam di Manokwari untuk menjaga dan melestarikan dan memelihara kerukunan dan mengintervensi antar suku,budaya ,golongan dan juga antar daerah .

Bupati berharap melalui safari ramadhan ini kebersamaan dan kedekatan semua pihak tetap terbnagun baik pemerintah daerah dan juga pimpinan ormas islam nantinya bisa saling mengintervensi untuk membangun kebersamaan tersebut.(KP/03) 

Share :

Baca Juga

MANOKWARI

Bupati Manokwari Apresiasi Jadi Tuan Rumah Pesparawi Nasional

MANOKWARI

Dukung Arah Implementasi Otsus Papua, Pemprov Papua Barat Gelar Sosialisasi Kepada Pemda Manokwari

MANOKWARI

Pemda Manokwari Bentuk Satgas Inventaris Bangunan Liar

MANOKWARI

Ini 5 Calon Anggota Terpilih KPU Pegunungan Arfak Periode 2023-2028

MANOKWARI

HUT Provinsi Papua Barat Ke-24 Tahun, Bupati Manokwari Harap Jadi Momentum Evauasi Diri

MANOKWARI

Lars DHP, Survei Re-Akreditasi RSUD Kabupaten Manokwari Tahun 2024

MANOKWARI

Ikatan Apoteker Indonesia Cabang Manokwari Gelar Pengobatan Gratis di Kampung Muara Wariori

MANOKWARI

Refleksi Akhir Tahun 2023 ,Kanwil Kumham Pabar  Gelar Jumpa Pers Dengan Berbagai Media Paparkan Capaian Kinerja Selama Tahun 2023