Home / MANOKWARI / Papua Barat

Sabtu, 4 November 2023 - 16:48 WIB

Ribuan Warga Manokwari Ikuti Karnaval Budaya Semarakkan HUT Kota Manokwari Ke 125 Tahun

MANOKWARI,Kumparanpapua.com– Ribuan warga Manokwari yang tergabung dalam suku-suku nusantara kolaborasi bersama OPD kabupaten Manokwari menggelar karnaval Budaya dalam menyemarakkan Peringatan HUT Kota Manokwari ke 125 tahun 2023.

Peserta kegiatan karnaval dilepas langsung oleh Bupati Manokwari di jalan Percetakan Negara Sanggeng, sabtu (4/11/2023) dan menempuh rute dati Sanggeng memuju angkatan Laut dan Finish Fhasarkan Biriyosi tempat puncak pelaksanaan festival Doreh.

Baca Juga  Bupati Tinjau Banjir di Kali Mansaburi dan Kali Wariori

Sebelum melepas peserta karnaval Bupati Manokwari dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh ketua-ketua kerukunan, para kepala suku dan semua suku-suku nusantara dan suku Papua, semua pimpinan pemerintah Kabupaten Manokwari yang telah bekerjasama dan berpartisipasi untuk memeriahkan pawai budaya atau karnaval budaya dalam rangka kegiatan festival daerah untuk memeriahkan hari jadi Kota Manokwari yang ke-125.

Baca Juga  Lantik Ketua dan Wakil Ketua STT Erikson Tritt Manokwari, Bupati Minta Daya Saing di Sektor Pendidikan Ditingkatkan

Pihaknya berharap kegiatan ini akan mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta kekeluargaan dari kita semua yang ada di Kabupaten Manokwari.

Bupati Manokwari mengajak seluruh masyarakat untuk berkumpul bersama-sama dan bertanggung jawab bersama-sama untuk membangun Kabupaten Manokwari kearah yang lebih baik.(KP/03)

Share :

Baca Juga

MANOKWARI

Daftar Bacaleg, DPD Golkar Pegaf Target Pertahankan 2 KursiĀ 
Tampak sejumlah pelaku usaha tengah antri melakukan pengurusan ijin usaha di Kantor Distrik Prafi Manokwari, Rabu (27/09).

MANOKWARI

Puluhan Pelaku Usaha di Distrik Prafi Melakukan Pengurusan Ijin Usaha

MANOKWARI

Bupati Manokwari Melantik Pengurus DPD IKM Manokwari Periode 2022-2027
Clinton Tallo,Kandidat Kuat Ketua Pertina Provinsi Papua Barat (Foto : KP2/Kumparanpapua.com)

MANOKWARI

Clinton Tallo, Calon Kuat Pimpin Kembali Pertina Papua BaratĀ 

MANOKWARI

Bupati Manokwari Ajak Masyarakat Serui Jaga Integritas Sosial

MANOKWARI

Stunting, Wabup Manokwari Himbau Pendataan Bayi dan Balita

MANOKWARI

Meriahnya Perayaan HUT PI Ke 168 Tahun di Pulau Mansinam Bupati Sampaikan Terimakasih Untuk Semua

MANOKWARI

Dekranasda Kabupaten Manokwari Gelar Perayaan Lepas Sambut