Home / MANOKWARI / Papua Barat

Sabtu, 4 November 2023 - 16:48 WIB

Ribuan Warga Manokwari Ikuti Karnaval Budaya Semarakkan HUT Kota Manokwari Ke 125 Tahun

MANOKWARI,Kumparanpapua.com– Ribuan warga Manokwari yang tergabung dalam suku-suku nusantara kolaborasi bersama OPD kabupaten Manokwari menggelar karnaval Budaya dalam menyemarakkan Peringatan HUT Kota Manokwari ke 125 tahun 2023.

Peserta kegiatan karnaval dilepas langsung oleh Bupati Manokwari di jalan Percetakan Negara Sanggeng, sabtu (4/11/2023) dan menempuh rute dati Sanggeng memuju angkatan Laut dan Finish Fhasarkan Biriyosi tempat puncak pelaksanaan festival Doreh.

Baca Juga  Mau Pindah Memilih ??? Begini Caranya!!

Sebelum melepas peserta karnaval Bupati Manokwari dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh ketua-ketua kerukunan, para kepala suku dan semua suku-suku nusantara dan suku Papua, semua pimpinan pemerintah Kabupaten Manokwari yang telah bekerjasama dan berpartisipasi untuk memeriahkan pawai budaya atau karnaval budaya dalam rangka kegiatan festival daerah untuk memeriahkan hari jadi Kota Manokwari yang ke-125.

Baca Juga  Babinsa Manokwari Selatan Bantu Masyarakat Bersihkan Batu Kerikil Dan Ranting Pohon Di Kampung Maruni

Pihaknya berharap kegiatan ini akan mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta kekeluargaan dari kita semua yang ada di Kabupaten Manokwari.

Bupati Manokwari mengajak seluruh masyarakat untuk berkumpul bersama-sama dan bertanggung jawab bersama-sama untuk membangun Kabupaten Manokwari kearah yang lebih baik.(KP/03)

Share :

Baca Juga

MANOKWARI

Dukung Polda Papua Barat Berantas Tambang Ilegal Emas, Bupati Hermus : Ini Kejahatan

MANOKWARI

HUT Kodam XVIII Kasuari yang Ke-7 , Bupati Harap Kodam Menjadi Mitra Strategis Pemkab Manokwari

MANOKWARI

Rencanakan Penerapan Sekolah Berpola Asrama, Pemda Siapkan Kajian Akademik

MANOKWARI

Bupati Manokwari Resmikan 5 Gazebo Baca 

MANOKWARI

Resmikan Gedung Serba Guna GPDI Betesda dan Pembukaan School Of Mission Motivator In Papua, Bupati Hermus : Untuk Kemuliaan Tuhan

MANOKWARI

Diduga Penculik Anak, Seorang Wanita Dibakar Warga

MANOKWARI

DPRPB Kantongi Sejumlah Nama Untuk Diusulkan Ke Mendagri 

MANOKWARI

Menyongsong HUT PI, ASN Kerja Bakti Bersihkan Kota