Home / MANOKWARI / Papua Barat

Jumat, 9 Februari 2024 - 12:06 WIB

Relawan JANGKAR Papua Barat Gelar Senam Gemoy dan Makan Gratis di Manokwari

MANOKWARI,Kumparanpapua.com– Ratusan Massa menghadiri senam Gemoy dan Sarapan Gratis yang diselenggarakan oleh Relawan Jaringan Golkar ( JANGKAR) Prabowo- Gibran Papua Barat di sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Manokwari jln percetakan Negara Sanggeng Manokwari, Jumat (9/2/2024).

Senam Gemoy mengundang antusias warga dan para relawan untuk melakukan senam bersama.

Ketua DPD Golkar Papua Barat, Paulus Waterpau dalam arahannya berharap warga masyarakat dapat menyatukan barisan bersama untuk menyatakan sikap untuk memilih calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 (dua) Prabowo- Gibran dan saling mendukung satu dengan yang lain untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Papua Barat.

Selain itu, Waterpau menekankan kebersamaan untuk saling mendukung Calon Legislatif yang akan duduk di Parlemen nantinya baik Caleg DPR RI, Provinsi dan kabupaten.

“Keberhasilan semua adalah keberhasilan menyongsong kemenangan pemilu 2024. Mari kita kerja bersama” Harap Waterpau.

Baca Juga  Kanwil Kemenag Papua Barat Gelar Pembinaan Korban Aliran Paham Keagamaan IsIam

Selaku ketua DPD Golkar Papua Barat, Waterpau menargetkan perolehan kursi legislatif untuk DPR RI 2 kursi dan Untuk DPR Papua Barat 10 kursi.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Komandan TKN Golf Prabowo – Gibran dan Korwil Zona Papua Barat, Lisman Hasibuan berharap Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Gibran menang di Papua Barat.

Kepada warga Papua Barat, Lisman berpesan agar pada tanggal 14 februari 2024, relawan harus mengawal Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo- Gibran di Papua Barat sehingga Koalisi Indonesia Maju (KIM) akan menghantarkan Paulus Waterpau menjadi Gubernur Papua Barat.

Pihaknya mengapresiasi atas terbentuknya sekber, dan target kerja JANGKAR di Papua Barat yang akan memenangkan Prabowo- Gibran di Papua Barat sekaligus Memenangkan Roma Megawanty menjadi anggota DPR RI dan kemenangan Golkar di Papua Barat.

Baca Juga  Dekranasda Kabupaten Manokwari Gelar Perayaan Lepas Sambut

Lisman membeberkan , bahwa Roma Megawanty adalah caleg DPR RI nomor 1 dari Partai Golkar Dapil Papua Barat merupakan Caleg terpopuler dan harus menang.

Sementara itu, Roma Megawanty di hadapan menjelaskan bahwa kegiatan senam Gemoy dan Makan gratis merupakan rangkaian akhir yang dilakukan oleh Relawan JANGKAR setelah sebelumnya dilakukan deklarasi, donor darah dan lomba Gaplek dan ditutup dengan senam Gemoy dan Sarapan Gratis juga Pemberian susu gratis kepada Anak- anak.

Selaku ketua JANGKAR Papua Barat Roma bersama relawan Prabowo -Gibran akan memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo- Gibran.

Haryono May, Ketua Golkar Kabupaten Manokwari menyampaikan bahwa kegiatan senam Gemoy dan Sarapan gratis, terselenggara atas dukungan bersama DPD Golkar Papua Barat dan berharap Golkar akan memenangkan Prabowo- Gibran menjadi Presiden dan wakil Presiden RI.(KP/03)

Share :

Baca Juga

MANOKWARI

Bupati Manokwari Harap Ramadhan Tahun Ini Menjadi Ramdhan Terbaik dalam Meraih Keimanan  

MANOKWARI

Rakerkesda Tahun 2023, Enam Pilar Jadi Rekomendasi Percepatan Transformasi Kesehatan di Papua Barat

MANOKWARI

Ini Himbauan Bupati Hermus di Bulan Suci Ramadhan

MANOKWARI

HUT Flobamora Ke-8 Tahun Bupati Manokwari Apresiasi Keluarga Besar Kerukunan Flobamora 

MANOKWARI

Bupati Manokwari Serahkan Bantuan Ke Parpol Sebesar Rp 1.999.987.704 

MANOKWARI

Apresiasi Pasangan Pengantin, Aston Niu Gelar Malam Kebersamaan dan Undian Wedding 2023

MANOKWARI

Pemkab Manokwari Dukung Penuh Penyelenggaraan Pesparawi Nasional Ke-XIV Tahun 2025

MANOKWARI

Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar SMA N 2 Manokwari, Bupati Hermus Indou Berikan Motivasi Siswa