Home / Papua Barat

Rabu, 17 Januari 2024 - 22:38 WIB

Ratusan Warga dan Simpatisan Hadiri Pertemuan Terbatas Caleg DPR RI Dapil Papua Barat Roma Megawanty di Bintuni

BINTUNI,Kumparanpapua – Lebih dari tujuh ratus warga dan simpatisan memadati Halaman Posko Pemenangan Calon anggota Legislatif DPR RI Dapil Papua Barat, Roma Megawanty Pasaribu dalam kegiatan Pertemuan Terbatas, yang digelar di Tuasai, Distrik Manimery, Kabupaten Teluk Bintuni, Rabu (17/1).

Kedatangan Caleg Roma Megawanty beserta rombongan disambut hangat dan meriah Ketua DPD GOLKAR Kabupaten Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy, para Caleg DPR Provinsi Dapil 3 Papua Barat dan Kabupaten serta ratusan warga dan simpatisan.

“Atas nama Pribadi dan seluruh pengurus Partai GOLKAR Papua Barat mengucapkan selamat datang kepada Ibu Roma Megawanty Pasaribu seorang figur dan tokoh perempuan kuat yang tidak diragukan untuk bersama dengan kita dan solid untuk memenangkan Partai GOLKAR”, ucap Yohanis Manibuy.

Anisto, sapaan akrab Ketua DPD GOLKAR Kabupaten Teluk Bintuni ini optimis Partai GOLKAR akan memenangkan Presiden Wakil Presiden, Menang DPR RI, Menang DPR Provinsi dan Menang DPRD Kabupaten Teluk Bintuni.

“Saya ingin bertanya, apakah bapak ibu siap memenangkan Ibu Roma? Siapp… Apakah siap mendukung Ibu Roma? Siap…”, jawab hadirin serentak disambut riuh tepuk tangan.

Anisto lebih lanjut meminta seluruh lapisan masyarakat di Teluk Bintuni memberikan dukungan dan kepercayaan untuk memilih dengan mencoblos Caleg DPR RI Nomor 1 Partai GOLKAR dan seluruh Caleg Partai GOLKAR baik Provinsi dan Kabupaten.

Baca Juga  Ormas, Aktivis dan Mahasiswa Deklarasi Pemilu Damai di Manokwari

“Siap mencoblos Caleg DPR RI GOLKAR Nomor? Satu… Siap mencoblos Caleg partai GOLKAR? Siap…”, kembali jawab hadirin serentak.

Anisto mengungkapkan, pilihan kepada Partai GOLKAR adalah pilihan yang tepat karena GOLKAR telah memberi bukti kepada masyarakat Teluk Bintuni dengan ekonomi maju, lapangan kerja terbuka, pendidikan dan kesehatan gratis.

“Intinya GOLKAR Menang, Rakyat Sejahtera. GOLKAR bukan baru berjanji tapi sudah memberi bukti. Betul? Betull… “, kata Anisto yang dijawab hadirin.

Ketua Bapilu GOLKAR Papua Barat, Elisa Sroyer mengajak warga dan simpatisan untuk menyatakan sikap memilih Caleg DPR RI Partai GOLKAR Dapil Papua Barat.

“Jika Teluk Bintuni adalah warna kuning, maka mari kita pilih Ibu Roma Megawanty Pasaribu dan seluruh Caleg GOLKAR baik ditingkat Kabupaten dan Provinsi. Ibu Roma datang untuk mendengarkan aspirasi bapak Ibu untuk diperjuangkan dipusat. Jadi ingat jangan lirik warna lain”, ujarnya.

“Dan ingat Presiden dan Wakil Presiden kita, Prabowo – Gibran, mari kita menangkan satu putaran”, tegasnya.

Sementara itu, mengawali orasi politiknya, Calon Anggota Legislatif DPR RI Dapil Papua Barat, Roma Megawanty Pasaribu menyayangkan kondisi jalan Manokwari – Bintuni yang masih dalam kondisi rusak.

Menurutnya, bila warga menginginkan kondisi jalan tersebut baik, tentunya memilih Pemimpin dari GOLKAR.

“Jadi bapak ibu, kalau mau pembangunan lancar, janji pak Anisto dipenuhi, maka bapak ibu harus menangkan DPRD Bintuni, kuning (GOLKAR) semua”, seru Roma Megawanty.

Baca Juga  Serap Aspirasi Masyarakat KKST di Teluk Wondama, Roma Megawanty Waterpauw : BBM Nelayan Terselesaikan

“Demikian juga bapak ibu mau tidak kalau Paulus Waterpauw menjadi Gubernur? Mau… caranya pilih GOLKAR di level Provinsi dan menangkan GOLKAR. Jadi bukan hanya di Kabupaten tapi juga di level Provinsi”, tambahnya.

Selanjutnya, ia menyampaikan apabila suara/aspirasi Bapak Ibu disuarakan di Jakarta, maka piihlah anggota DPR RI dari Partai GOLKAR Nomor Urut 1.

“Jadi kalau satu rangkaian mulai dari DPRD Kabupaten, Provinsi, DPR RI dan Presiden – Wakil Presiden semua warna kuning tentunya apa yang bapak Ibu harapkan bisa disampaikan dengan cepat dan juga dapat direalisasikan dengn cepat. Kenapa? Karena legislatif itu tugasnya menyuarakan suara dari bapak ibu, meneruskan aspirasi dan mendorong supaya menjadi realistas. Tapi kalau Presidennya bukan, maka repot juga bapak ibu”, jelas Roma Megawanty.

Untuk itu, Roma menyerukan agar warga memenangkan Prabowo – Gibran, satu putaran.

“Bapak ibu mari komitmen pilih Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 2. Kita menangkan Prabowo – Gibran satu putaran”, serunya.

Pertemuan terbatas ditutup dengan simulasi pencoblosan surat suara DPR RI Dapil Papua Barat dari Partai GOLKAR Nomor Urut 1, Roma Megawanty Pasaribu Waterpauw.(KP/02)

Share :

Baca Juga

MANOKWARI

Bupati Melepas Kegiatan Jalan Santai Pawai Ta’aruf dan Tabliq Akbar 

MANOKWARI

Ratusan Pengajar dan Pegawai Perbankan Mengikuti TOT Cinta Bangga Paham Rupiah 

MANOKWARI

Bupati Manokwari Serahkan Bantuan Ke Parpol Sebesar Rp 1.999.987.704 

MANOKWARI

Bupati Manokwari Dikukuhkan Sebagai Dewan Kehormatan KKSS Manokwari

MANOKWARI

Jelang PSU, KPU Manokwari Lantik Anggota KPPS Baru di 7 TPS

MANOKWARI

Bupati Manokwari Ajak Masyarakat Serui Jaga Integritas Sosial

MANOKWARI

Samakan Persepsi Tangani Stunting dan Kemiskinan Ekstrim, Pemprov Papua Barat Gelar Rakornis Bersama Seluruh Kepala Daerah

MANOKWARI

Stunting, Wabup Manokwari Himbau Pendataan Bayi dan Balita