Home / Uncategorized

Rabu, 22 Februari 2023 - 06:21 WIB

Pimpin Golkar Papua Barat Daya, Lamberthus Jitmau Siap Kembalikan Kejayaan Partai

Ketua DPD Golkar Papua Barat Daya, Lamberthus Jitmau terima Pataka dari Sekjen DPP Golkar, Lodewijk Paulus (sumber foto : MPO Golkar Papua Barat)

Ketua DPD Golkar Papua Barat Daya, Lamberthus Jitmau terima Pataka dari Sekjen DPP Golkar, Lodewijk Paulus (sumber foto : MPO Golkar Papua Barat)

SORONG, Kumparanpapua.com –
Lamberthus Jitmau terpilih secara aklamasi memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Papua Barat Daya Periode 2023-2028.

Penetapan LJ sapaan akrab Mantan Walikota dua Periode ini, diputuskan dalam Musyawarah Daerah (Musda) I Partai Golkar Provinsi Papua Barat Daya, Selasa (21/2).

Sebagai Nakhoda, LJ diwajibkan untuk bekerja cepat merumuskan sejumlah pengurus dan mengatur strategi dalam menghadapi Pemilu tahun 2024.

“Kita sudah memasuki tahun politik, nah waktu yang tersisa ini menjadi sangat penting karena DPD Partai Golkar harus bergerak dengan cepat, dia sudah tidak bisa istirahat lagi harus segera menentukan para calon anggota DPR RI, Bacaleg DPR Kabupaten/Kota,” ujar Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F. Paulus saat memberikan sambutan usai pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat Daya.

Baca Juga  Manokwari City Mall Hadirkan Pekan Pelayanan Publik

Lodewijk juga berpesan agar ketua terpilih mengutakan keutuhan Partai Golkar, menjunjung kebersamaan dan mengurangi gesekan yang menimbulkan perpecahan.

“Saya senang pak Lambert ini lawan juga dia rangkul menjadi kawan. Tapi hati- hati jangan ada kawan yang menggunting atau menjatuhkan. Jadi tetap pakai pikiran yang jernih dalam menghadapi Pemilu 2024,” pesannya.

Baca Juga  Bupati Minta Satgas Trantib Tertibkan Bangunan Liar

Lambert Jitmau, menyampaikan terimakasih atas amanat yang diberikan kepadanya, dan mengatakan siap mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Papua Barat Daya.

“Saya Siap menguningkan Papua Barat Daya. Memiliki satu fraksi di DPR Provinsi, Kabupaten/Kota, DPR RI dan tentunya memenangkan Presiden Pilihan Kita, Bapak Airlangga Hartarto. Mari kita sama-sama membangun partai ini terlebih di Provinsi termuda di Indonesia. Golkar menang rakyat sejahtera,” ujarnya.

Musyawarah Daerah I Partai Golongan Karya Provinsi Papua Barat Daya yang berlangsung di Kota Sorong, juga memutuskan sejumlah keputusan internal menghadapi pesta demokrasi Tahun 2024. (KP-02)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Manokwari Bertemu Setwapres, Ini yang Dibahas

Uncategorized

Tinjau Rumah Produksi Pala Fakfak, Wapres Ma’ruf Amin: Buah Pala Punya Potensi Pasar 

Uncategorized

Kepada Wamen RI, Bupati Paparkan Kondisi dan Kendala Pertanian di Manokwari

Uncategorized

Bupati Manokwari dan Ketua TP PKK Terima Tanda Pengharapan MKK dari BKKBN

MANOKWARI

Pertama di Papua Barat, KPU Manokwari Teken NPHD dengan Pemkab Manokwari Senilai Rp.50 Miliar

MANOKWARI

Buka Lomba Cipta Menu B2SA dan Tari Tradisional, Bupati Dorong Kreatifitas Menu Lokal dan Budaya

MANOKWARI

Bupati Minta Penyerapan APBD T.A 2023 Dipercepat  

Uncategorized

Teluk Bintuni dan Fak-fak Menjadi Wilayah Program Percontohan Listrik Off-Grid LNG Tangguh