Home / MANOKWARI / Papua Barat

Rabu, 10 Januari 2024 - 13:04 WIB

Persoalan Pupuk dan Solar di Daerah SP Manokwari Jadi Perhatian Roma Megawanty Waterpauw

Calon Anggota DPR RI Dapil Papua Barat No Urut 1, Partai GOLKAR, Roma Megawanty Waterpauw saat bertatap muka dengan warga Kampung Sumber Boga SP7 (Foto : Istimewa)

Calon Anggota DPR RI Dapil Papua Barat No Urut 1, Partai GOLKAR, Roma Megawanty Waterpauw saat bertatap muka dengan warga Kampung Sumber Boga SP7 (Foto : Istimewa)

MANOKWARI,Kumparanpapua.com – Bertekad membawa Perubahan bagi masyarakat di Wilayah Provinsi Papua Barat, Calon Anggota DPR RI Dapil Papua Barat Nomor Urut 1 Partai GOLKAR, Roma Megawanty Waterpauw kembali melakukan Silaturahmi dan Tatap Muka dengan sejumlah komponen masyarakat.

Kunjungan Silaturahmi Roma Megawanty Waterpauw berlokasi di Kampung Sumber Boga, SP 7 Distrik Masni, Kabupaten Manokwari, Selasa (9/1) sore.

Kedatangannya bersama Ketua DPD GOLKAR Papua Barat, Paulus Waterpauw dan sejumlah Caleg GOLKAR baik tingkat Kabupaten dan Provinsi disambut konvoi dan rebana oleh warga.

Dihadapan sekira 200 orang, Roma Megawanty memperkenalkan dirinya sekaligus menyampaikan terimakasih atas kehadiran warga dalam pertemuan tersebut.

Baca Juga  10 Bacalon DPD RI Dinyatakan Lolos Verifikasi Administrasi Kedua Oleh KPU Papua Barat

“Mohon maaf kami terlambat. Terimakasih sebesar-besarnya karena bapak ibu tetap setia menunggu, meluangkan waktu untuk kita bertatap muka dan berkenalan juga dengan saya. Kalau selama ini cuma lihat di Baliho, ya sekarang bisa tau orangnya seperi apa? Ya.. Kayak gini..”, ucapnya sembari tersenyum, disambut tepuk tangan warga.

Selanjutnya, Caleg DPR RI Dapil Papua Barat Nomor urut 1 dari Partai Berlambang Pohon Beringin ini, menyampaikan akan senantiasa menyuarakan permasalahan mendasar yang menjadi keluhan warga di wilayah agraris itu.

“Ada dua hal besar isu yang selalu disuarakan dalam kunjungan kedua saya di daerah SP yaitu masalah pupuk untuk kebutuhan pertanian dan solar untuk kendaraan operasional alat pertanian yang dibutuhkan warga. Ini akan menjadi perhatian saya, bila bapak ibu percayakan saya sebagai wakil rakyat di DPR RI”, ujarnya.

Baca Juga  DPR Papua Barat Bahas RAPBD-P 2023, Senin Pekan Depan 

Ia menambahkan, bila terjadi sinergitas dari wadah yang sama dan dari warna yang sama yaitu GOLKAR, tentunya komunikasi dan perjuangan anggota dewan di tingkat DPRD Kabupaten, Provinsi dan Pusat akan menjadi mudah untuk didorong dan direalisasikan.

“Khususnya teman-teman di DPRD Kabupaten bila kita bicara konteks kegiatan kita di SP3 dan SP 7”, pungkasnya.(KP/02)

Share :

Baca Juga

MANOKWARI

DPRD Manokwari Terima Ranperda APBDP Tahun 2023 Untuk Dibahas 

MANOKWARI

Bupati Hermus : Pilar Pemerintahan yang Kuat Hadirkan Keberagaman Suku di Manokwari
Ketua DPR-PB, Orgenes Wonggor (Foto : KP04/Kumparanpapua.com)

MANOKWARI

DPR Papua Barat Bahas RAPBD-P 2023, Senin Pekan Depan 

MANOKWARI

Dalam Waktu Dekat, Masyarakat Suku Besar Kuri Wamesa Akan Menggelar Mubes di Bintuni

MANOKWARI

Jadi Ikon Kota Manokwari, Pemkab Manokwari Terus Berupaya Wujudkan Program Prioritas

MANOKWARI

Sebanyak 172 Calon Jamaah Haji di Manokwari Ikut Bimbingan Manasik Haji

MANOKWARI

Bupati Melepas Kegiatan Jalan Santai Pawai Ta’aruf dan Tabliq Akbar 

MANOKWARI

Luncurkan Pusat Informasi Pariwisata di Bandara Rendani, Bupati Hermus : Penghubung Wisatawan dan Pariwisata