Home / MANOKWARI / Papua Barat

Rabu, 3 April 2024 - 20:39 WIB

Persekutuan Doa Ora Et Labora Kejati Papua Barat Gelar Ibadah Perayaan Paskah

MANOKWARI, Kumparanpapua.com – Peringatan Hari Kebangkitan Yesus Kristus atau dikenal dengan Hari Raya Paskah, Persekutuan Doa Ora Et Labora Kejaksaan Tinggi Papua Barat menggelar ibadah perayaan paskah di Aula BPMP Amban, Rabu (03/04/2024).

Ibadah Perayaan Paskah dipimpin oleh Pdt. Alexander Mandowen,S.Th. dengan Tema Paskah Tahun 2024 yaitu ” Hidup Sebagai Alat Kebenarannya ” (Roma 6:13).

Ibadah Perayaan Paskah yang dilaksanakan diwarnai dengan lagu pujian-pujian dari seluruh jajaran Kejaksaan Tinggi Papua Barat.

Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Barat, Harli Siregar
Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Barat, Harli Siregar

Kepala kejaksaan Tinggi Papua Barat, Harli Siregar dalam sambutannya menyampaikan bahwa Perayaan paskah sebagai momentum kebangkitan Tuhan Yesus Kristus dan diharapkan bagi seluruh insan jaksa bahwa kristus yang bangkit itu menjadi bukti sejarah dan Otoritas Allah yang akan terus berkarya di dalam setiap langkah Kehidupan.

Baca Juga  Manokwari Jadi Tuan Rumah Pemilihan Putri Citra Ke- 37 Tingkat Nasional Tahun 2023

Pihaknya berpesan kepala seluruh insan jaksa bahwa sebagai umat kristen yg telah dipanggil dan dipilih jadi warga adyaksa dimanapun berada harus menjadi saksi -saksi iman Kristus.

” Di era globalisai saat ini kita dituntut menjadi saksi-saksi yang mampu menggunakan senjata kebenaran Kristus, Kita tidak boleh larut dalam situasi dunia, dan sebagai orang kristen kita harus menjadi pemimpin Kristus terdepan ” Harapnya.

Baca Juga  Resmikan Gedung Serba Guna GPDI Betesda dan Pembukaan School Of Mission Motivator In Papua, Bupati Hermus : Untuk Kemuliaan Tuhan

Dirinya mengajak seluruh warga jaksa untuk selalu menjunjung tinggi etika kehidupan sebagai orang percaya yang didasarkan oleh iman.

” Saya berpesan bahwa mewujudkan kasih yang didasarkan pada kebajikan kristiani yaitu kualitas orang- orang percaya secara bijaksana melalui peristiwa Kebangkitan Kristus yaitu Paskah maka kegelapan akan berakhir melalui terang kristus “ujar Harli.

Kepada seluruh jajaran jaksa, pihaknya berpedan untuk menjadi garam dan terang dimanapun berada dan melalui perayaan paskah tahun ini iman dan tubuh semakin dikuatkan oleh Kritus Yesus Tuhan Kita . (KP/03)

Share :

Baca Juga

MANOKWARI

Imigrasi Manokwari dan Imigrasi Sorong Layani 102 Pemohon Selama Membuka Program Layanan Paspor Simpatik
Bupati Manokwari,Hermus Indou(Foto :Kp03/Kumparanpapua.com

MANOKWARI

Masa Akhir Kepemimpinan HEBO, Bupati Target Tuntaskan Program
Pembukaan Basic Training (LK 1) Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Se-Cabang Manokwari

MANOKWARI

HMI Gelar Basic Training Bentuk Kader Kompeten di Bidang Keilmuan

MANOKWARI

Hakordia, Kanwil DJPb Gelar Sosialisasi Pesan Anti Korupsi

MANOKWARI

Naik Tipologi, Bupati Hermus Harap Polresta Manokwari tingkatkan Pelayanan Kamtibnas

MANOKWARI

Balon DPD RI Dapil PB, Lamek Dowansiba Daftar Ke KPU

MANOKWARI

HUT Kodam XVIII Kasuari yang Ke-7 , Bupati Harap Kodam Menjadi Mitra Strategis Pemkab Manokwari

MANOKWARI

Pastikan Ketersediaan Bapok Jelang Lebaran, Pemda Bersama Polresta Gelar Operasi Pasar