Home / MANOKWARI / Papua Barat

Kamis, 25 Mei 2023 - 19:29 WIB

Perdana, Manokwari City Mall Hadirkan Wahana Rumah Hantu dan Wisata Adrenalin Uji Nyali

MANOKWARI,Kumparanpapua.com- Merupakan pertama kalinya Manokwari City Mall (MCM) menghadirkan sebuah wahana rumah hantu dan wisata adrenalin uji nyali.

Wahana rumah hantu ini siap meneror warga Manokwari dan sekitarnya mulai tanggal 25 mei sd 25 juni mendatang. Lokasi tepatnya ada di lantai 2 Manokwari City Mall, Manokwari Papua Barat.

Pengunjung MCM dapat merasakan langsung peristiwa-peristiwa menegangkan yang dialami oleh para karakter Teror Hantu Suanggi melalui wahana ini dan ada beberpa ruangan dengan nuansa mencekam dan menegangkan disuguhkan khusus untuk seluruh pengunjung, selain itu ruangan dalam wahana ini juga disesuaikan dengan scene hantu suanggi yang dapat memicu adrenalin para pengunjung.

Baca Juga  DCS Bacaleg, KPU Manokwari Terima Satu Tanggapan Masyarakat

Cicilia Novita selaku Corporate Secretary MCM berharap dengan adanya wahana ini diharapkan dapat menjawab antusias pengunjung MCM.

Selain itu kata Novi, wahana ini juga dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat serta menambah pengalaman berbelanja yang berbeda di Mall.

“Untuk menikmati wahana teror hantu suanggi, pengunjung dapat dengan mudah membeli tiket dengan harga Rp 40.000/ tiket untuk satu kali kunjungan” terang Cicilia.

Baca Juga  HUT PI Ke-168 Tahun, Panitia Gelar Lomba Perahu Johnson

Wahana teror hantu suanggi dibuka setiap hari pada pukul 13.00 – 21.30 WIT dan khusus akhir pekan pukul 1200 – 22.00 WIT.

“Untuk yang awal ini kita laksanakan satu bulan, namun jika animonya banyak akan dibuat menjadi 3 bulan berikutnya” kata Novi.

Novita menjelaskan bagi pengunjung penderita asma, hamil, lemah Jantung dan pernah cedera tulang dilarang masuk ke dalam wahana rumah hantu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.(KP/03)

Share :

Baca Juga

MANOKWARI

HPN 2023, Bupati Manokwari Harap Pers Profesional Dalam Menjalankan Tupoksinya

MANOKWARI

Tanggapi DPRD, Bupati Hermus Beberkan Urgensi Perda Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

MANOKWARI

Bupati Manokwari Harap Ramadhan Tahun Ini Menjadi Ramdhan Terbaik dalam Meraih Keimanan  

MANOKWARI

KPU Manokwari Peringati HUT RI Ke-78 Tahun dengan Busana Adat

MANOKWARI

Kadis Perindagkop Manokwari Tegaskan Los Penjualan Bukan Untuk Disewakan

MANOKWARI

Wakil Bupati Manokwari Minta BKPP Selektif Pemberkasan CPNS

MANOKWARI

Ribuan Warga Manokwari Ikuti Karnaval Budaya Semarakkan HUT Kota Manokwari Ke 125 Tahun

MANOKWARI

Permudah Peserta JKN, BPJS Kesehatan Tetap Beri Pelayanan Saat Libur Lebaran