Home / MANOKWARI / Papua Barat

Selasa, 31 Januari 2023 - 09:18 WIB

Pemkab Manokwari Siap Renovasi Mapolresta

Manokwari, Kumparanpapua.com –
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manokwari siap merenovasi Mapolresta Manokwari, sebagai bentuk dukungan terhadap peningkatan infrastruktur Polresta Manokwari.

Bupati Manokwari, Hermus Indou mengatakan, renovasi akan dilakukan secara bertahap, dimulai dari jangka pendek, menengah dan jangka panjang.

“Untuk kebutuhan jangka pendek, Pemerintah Daerah akan membantu merenovasi gedung yang ada saat ini,” kata Bupati Hermus kepada awak media, usai pembukaan selubung papan nama Polresta Manokwari, Senin (30/1).

Baca Juga  Mubes III Suku Besar Kuri Wamesa, Ini Pesan Bupati Teluk Bintuni

Setelah Renovasi, pemerintah kata Hermus, selanjutnya akan melakukan penataan kawasan Polresta Manokwari, sebagai bagian dari upaya Pemda Manokwari menata wajah Kota Manokwari, sebagai Ibukota Provinsi Papua Barat.

“Sedangkan untuk jangka menengah dan panjang, Pemkab Manokwari akan merencanakan secara menyeluruh penataan kawasan Polresta baik di sisi laut maupun darat,” ucapnya.

Baca Juga  Dilantik Jadi Ketua Badan Pengurus STT Erikson- Tritt Manokwari, Hermus Indou Harap Kolaborasi Civitas Akademika Demi Pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi

Menurut Hermus, dengan naiknya tipologi (tipe) Polres menjadi Polresta Manokwari, kedepan diharapkan akan berdampak pada peningkatan infrastruktur dan penataan kawasan sekitar.

Hermus menambahkan, akan bekerjasama dengan Kapolresta Manokwari dan mendorong peningkatan kualitas sarana prasarana Polresta Manokwari. (KP-02)

Share :

Baca Juga

MANOKWARI

Konferwil I PTI Papua Barat, Patrix Terpilih Secara Aklamasi

MANOKWARI

HUT PI Ke-168 Tahun, Ribuan Warga Kunjungi Pulau Mansinam

MANOKWARI

Tiga Siswa Asal Manokwari Mengikuti SEAYL Ke Chicago USA

MANOKWARI

Solidaritas Mahasiswa Hukum Manokwari Gelar Aksi di Bawaslu Papua Barat

MANOKWARI

Tahun 2022, Pemda Manokwari Mendapatkan Nilai Terbaik dalam Pengelolahaan DAK

MANOKWARI

Bupati Manokwari Sebut Penurunan Dana Otsus Pemkab Manokwari Sebesar 70 Milyar Sangat Berdampak Bagi Pelayanan

MANOKWARI

Pengurus DPTW dan DPW PKS Papua Barat Dilantik

MANOKWARI

Inspektorat Manokwari Minta LHKPN Segera Dilaporkan.