Home / MANOKWARI / Papua Barat

Kamis, 9 Februari 2023 - 23:09 WIB

Pemilu 2024 Gerindra Target Menang

MANOKWARI,Kumparanpapua.com -Sebagai salah satu peserta pemilu pada kontestasi Pemilu 2024, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Papua Barat telah melakukan sejumlah konsolidasi internal untuk memperkuat jajaran partai dan strategi-strategi pemenangan.

Ketua DPD Partai Gerindra Papua Barat, Mohamad Lakotani menyampaikan, Gerindra dalam waktu dekat akan mengumumkan penerimaan bacaleg.

“Kita harapkan bacaleg ini menjadi bagian dari strategi dalam mendapatkan caleg terbaik untuk mendulang suara tetapi yang utama adalah tagline Gerindra mendorong dan mendukung Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia,” ujar Lakotani.

Baca Juga  Bupati Manokwari Beri Bonus 100 Juta Kepada Fajar Fathurahman Top Skor Sea Games 2023

Gerindra kata Lakotani menargetkan perolehan kursi di tingkat Provinsi dan Kabupaten, bahkan 1 kursi dari dapil Papua Barat.

“Target Gerindra DPR RI kita bisa kirim 1 kursi dari dapil Papua Barat. Perolehan kursi di tinggal Provinsi kita upayakan agar setiap dapil minimal ada perwakilan dari Gerindra demikian juga di setiap Kabupaten kita harapkan perolehan kursi Gerindra kita naikan,” ungkapnya.

Lakotani mengatakan, dengan telah dilakukannya reposisi pengurus di sejumlah Kabupaten diharapakan ada penyegaran dan semangat baru dan kerja-kerja yang terukur untuk meraih kemenangan pada Pileg 2024.

Baca Juga  Kunjungi Anak TK SD Sowi Indah di Kampung Roa- Roa, Bupati Manokwari Berikan Bantuan

Sementara disinggung soal Senayan, dan duet kembali dengan DM, Lakotani tersenyum sembari mengatakan, Gerindra berusaha dapat 1 kursi di senayan.

“Semua yang terbaik. Fokus partai Gerindra adalah memenangkan pemilu legislatif selanjutnya pak DM yang akan memutuskan itu. Soal ke Senayan, kita berusaha partai Gerindra dapat 1 kursi di Senayan,” tutupnya.( KP-02)

Share :

Baca Juga

MANOKWARI

HUT PI Ke 168 Tahun, Pemkab Manokwari Imbau Masyarakat Jaga Kamtibnas

MANOKWARI

KPU Papua Barat Terima Perubahan Rancangan DCT 8 Parpol, 4 Diantaranya Terdapat Penggantian Caleg dan Nomor Urut

MANOKWARI

Pemerintah Gelar FGD Evaluasi RAP 2023 Dana Otsus Spesifik Grand dan DTI

MANOKWARI

Ketua GMP Teluk Wondama Dukung Pemerintah dan Polri Jaga Kamtibmas

MANOKWARI

Pemda Manokwari Mekarkan Dua OPD Berdasarkan Perbup

MANOKWARI

Hari kesatuan Gerak PKK Ke-51 Tahun, Bupati Harap TP-PKK Mampu Kembangkan Inovasi Baru

MANOKWARI

Pekan Pembayaran PBB dan Launching Noken Payment Tingkatkan Kepatuhan Wajib PajakĀ 

MANOKWARI

Pembangunan Bandar Udara Rendani , Bupati Minta SK Tim Terpadu Segera Diselesaikan