Home / HUKUM DAN KRIMINAL

Jumat, 23 Februari 2024 - 10:32 WIB

Partai GOLKAR Proses Hukum Pihak yang Cemarkan Nama Baik Partai

MANOKWARI, Kumparanpapua.com – DPD Partai GOLKAR Papua Barat, mulai memproses hukum sejumlah pihak tertentu yang dinilai merugikan dan mencemarkan nama baik Partai GOLKAR di Papua Barat, Kamis (22/2/2024).

Partai GOLKAR melalui kuasa hukumnya, Heriyanto yang didampingi oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai GOLKAR Papua Barat, Elisa Sroyer, secara resmi melaporkan sejumlah pihak tertentu ke Direktorat Reserse dan Kriminal Khusus Polda Papua Barat.

Baca Juga  Aparat Berhasil Amankan 168 Miras Ilegal di Daerah Entrop

Kepada wartawan usai memberikan laporan di Mapolda Papua Barat, Heriyanto mengatakan, langkah hukum yang dilakukan GOLKAR adalah sebagai bentuk pembelajaran hukum agar dalam bermedia sosial ada batasan, tidak sesuka hati berkomentar dimedia sosial.

“Langkah hukum yang dilakukan Partai GOLKAR adalah bentuk pembelajaran hukum untuk lebih bijak dalam berkomentar di media sosial, bahwa ada batasannya, ini juga untuk menjaga marwah Partai GOLKAR sebagai partai besar yang dicintai oleh rakyat”, ujar Heriyanto.

Baca Juga  Mendagri Tugaskan Sekda Papua Jadi Plh Gubernur

Partai GOLKAR kata Heriyanto, meminta kepada semua pihak agar mentaati proses hukum yang ada sebagai warga negara yang baik.

“Sebagai warga negara yang baik, mari kita hormati proses hukum yang ada”, tegasnya. (*/rls)

Share :

Baca Juga

HUKUM DAN KRIMINAL

Gubernur Papua Ditangkap KPK

HUKUM DAN KRIMINAL

Mendagri Tugaskan Sekda Papua Jadi Plh Gubernur

HUKUM DAN KRIMINAL

Aparat Berhasil Amankan 168 Miras Ilegal di Daerah Entrop

HUKUM DAN KRIMINAL

Dirugikan, Partai GOLKAR Minta Advokat YCW Klarifikasi Pernyataan Menyesatkan