Home / MANOKWARI / Papua Barat

Senin, 4 September 2023 - 11:06 WIB

Padarni Raih Juara II Lomba Kelurahan Tahun 2023 Se-Papua Barat

MANOKWARI,Kumparanpapua.com-Kelurahan Padarni kabupaten Manokwari sukses meraih juara II pada lomba kelurahan tahun 2023 yang dilaksanakan oleh pemerintah Provinsi Papua Barat beberapa waktu lalu.

Hal tersebut ditandai dengan diserahkannya piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh bupati Manokwari senin (4/9/2023) di halaman kantor bupati Manokwari Sogun.

Sebagai informasi Piagam penghargaan kepada kelurahan Padarni yang berhasil meraih juara II dalam lomba kelurahan tingkat Papua Barat tahun 2023 dengan tema Desa dan Kelurahan Maju Menuju Indonesia Emas.

Baca Juga  Tangani Stunting, Pemkab Manokwari Akan Validasi Data

Bupati menyampaikan apresiasi atas pencapaian penyelenggaraan pemerintahan di lingkungan Kelurahan padarni sebagai juara II dalam lomba yang diikuti oleh seluruh Kelurahan di tingkat Provinsi Papua Barat.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Manokwari dan segenap jajaran yang ada hari ini saya mengucapkan selamat dan sukses pada Lurah padarni untuk pencapaian prestasi hari ini”Ungkapnya

Bupati berharap apa yang diraih saat ini menjadi sebuah motivasi bagi Lurah dan segenap jajaran untuk bisa meningkatkan kinerja dan juga prestasinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tetapi juga penyelenggaraan pemerintahan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan tingkat kelurahan.

Baca Juga  Ketua TP PKK kabupaten Manokwari Harap Penurunan Stunting Jadi Perhatian Bersama

“Pencapaian ini juga kita berharap bisa menjadi contoh dan juga teladan bagi para lurah yang lainnya tapi juga kepada para kepala distrik yang lainnya di lingkungan pemerintah kabupaten Manokwari bahkan juga di tingkat OPD untuk terus meningkatkan kinerja yang terbaik dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Manokwari dalam memberikan pelayanan dan juga peningkatan kesejahteraan masyarakat” harap Bupati.(KP/03)

Share :

Baca Juga

MANOKWARI

Disnaker Papua Barat Gelar Edukasi Teknik Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial Perusahaan Swasta

MANOKWARI

Bupati Serahkan Bantuan Hibah Barang Multimedia Kepada KPU Manokwari

MANOKWARI

Bupati Manokwari Apresiasi Perwakilan dari Sulawesi Selatan yang Berhasil Menangkan Kompetisi Pemilihan Putri Citra Indonesia yang Ke- 37 Tahun 2023

MANOKWARI

Peringati World Enviroment 2023, 1000 Pohon Herbal ditanam Kampung Ingkibow Manokwari

Papua Barat

Pimpin LMA Papua Barat Daya, George Dedaida Segera Konsolidasi Organisasi
Bupati Manokwari,Hermus Indou(Foto :Kp03/Kumparanpapua.com

MANOKWARI

Masa Akhir Kepemimpinan HEBO, Bupati Target Tuntaskan Program

MANOKWARI

Pembongkaran Bangunan Terkena Dampak Pembangunan RTP Borarsi Manokwari Resmi Di launching

MANOKWARI

Wakil Bupati Harap Kerjasama Semua Pihak dalam Penurunan Stunting