Home / MANOKWARI / Papua Barat

Kamis, 11 Mei 2023 - 21:59 WIB

Orpa Tandiseno, Optimis Rebut Kursi di Dapil Tiga

MANOKWARI,Kumparanpapua.com-Salah satu bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Manokwari dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) , Orpa Tandiseno siap merebut kursi di Dapil 3 Manokwari.

Hal tersebut diungkapkan Tandiseno ketika ditemui oleh awak media sesaat menuju KPU Manokwari bersama Bacaleg dari partai Hanura untuk melakukan pendaftaran Bacaleg, Kamis (11/5/2023).

Tandiseno yang juga adalah Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Manokwari periode 2019-2024 mengungkapkan bahwa pemilu 2024 mendatang, Partai Hanura Manokwari akan merebut dua kursi di dapil 3.

“Jangan pernah berpikir partai kecil partai besar semua kita sama, mari sama sama maju, berjuang dan perjuangan kita pasti membuahkan hasil. Partai Hanura Tetap berjuang, berusaha dan berdoa, karena Hanura tidak pernah gentar dan takut,” ujarnya.

Baca Juga  Serap Aspirasi Masyarakat KKST di Teluk Wondama, Roma Megawanty Waterpauw : BBM Nelayan Terselesaikan

Sementara itu, DPC Partai Hanura memiliki 2 orang Petahana dan menargetkan 7 kursi pada pemilu tahun 2024 di Kabupaten Manokwari.

“Petahana di Hanura saat ini ada 2 oleh karena itu dari DPC menargetkan dan telah bersepakat kami dari Hanura target 7 kursi dan minimal kami harus punya 5 kursi didalamnya untuk tahun 2024,” terangnya.

Kerinduannya untuk menyatakan diri kembali mengikuti kontestasi politik yang akan dihelat pada tahun 2024 mendatang karena

masih banyak hal yang belum diselesaikan terutama untuk persoalan buta aksara dan stunting.

“Saya lihat calon-calon di dapil 3 ini cukup berkompeten dan punya elektabilitas yang cukup baik di masyarakat. Khususnya dari Tanah Rubuh, Warmare, Manokwari Selatan, yang maju itu kepala-kepala kampung jadi saya pikir masyarakat juga akan mendukung.Oleh karena itu bagi setiap calon dari Hanura mari tetap semangat dan berjuang, tidak boleh berkecil hati karena semua partai yang terdaftar dibawah undang undang dan untuk aturan main duduk di kursi sudah ada aturannya,” harapnya.

Baca Juga  Pemda Manokwari Serahkan Bantuan Santunan Jaminan Kematian Kepada Ahli Waris

Tandiseno berharap jika Tuhan menghendaki pada pemilu 2024 nanti, dirinya akan lebih fokus memperjuangkan buta aksara dan penanganan stunting seraya memotivasi insan perempuan untuk terus maju dan jangan pernah gentar dalam berjuang.(KP/03)

 

Selain itu, pihaknya juga akan memperjuangkan peningkatan SDM terlebih khusus untuk bidang pendidikan, kesehatan dan juga lingkungan hidup

Share :

Baca Juga

MANOKWARI

PPDB TA 2023/2024 di Manokwari, Dinas Pendidikan Gelar Sosialisasi

MANOKWARI

Kunker ke Distrik Pemekaran Moruj Mega, Bupati Hermus : Tinggalkan Adat Istiadat yang Menghambat Pembangunan

MANOKWARI

KPU Manokwari : Dana Kampanye Parpol Terkecil Rp. 0 dan Tertinggi Rp. 311 Juta

MANOKWARI

Dalam Waktu Dekat, Masyarakat Suku Besar Kuri Wamesa Akan Menggelar Mubes di Bintuni

MANOKWARI

17 Gugus Terima Bantuan Dana Kelompok Kerja Guru dari Pemda Manokwari

MANOKWARI

Bupati Manokwari Harap Dataran Wapramasi Jadi Lumbung Pangan

Papua Barat

Mubes IV Suku Arfak, Pj Gubernur Papua Barat Harap Dapat Menghasilkan Ide dan Gagasan Bangun Tanah Papua

MANOKWARI

KPU Ingatkan Parpol Sampaikan Laporan Dana Kampanye, Batas 29 Februari 2024