Home / MANOKWARI / Papua Barat

Rabu, 28 Juni 2023 - 21:09 WIB

Lepas Pawai Beduk Takbir Keliling, Ini Pesan Bupati Manokwari 

MANOKWARI,Kumparanpapua.com-Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1444H/2023 M, Bupati Manokwari, Hermus Indou melepas takbir keliling di Masjid Ridwanul Bahri Fasharkan, (28/6/2023) yang ditandai dengan pemukulan Beduk.

Bupati Manokwari dalam arahannya berharap agar momentum ini dijadikan sebagai moment untuk tetap beribadah dan meningkatkan kemanan kepada TYME, dan tetap bersyukur kepada Allah SWT sebagaimana manusia tidak pernah luput dari kesalahan.

“Marilah kita jadikan untuk meningkatkan rasa cinta dan kasih sayang sesama manusia yang diciptakan dari material tanah yang sama tanpa memandang perbedaan yang ada serta Untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa sebagai sesama anak bangsa yang sudah ditakdirkan oleh Allah subhanahu wa ta’ala untuk bersatu dalam satu bangsa dan negara yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia dari sabang sampai dengan Merauke” ajak Bupati.

Baca Juga  KUA-PPAS APBD 2024 Manokwari, Diharapkan Fokus Capai Target

Bupati berharap agar kemajemukan yang diberikan oleh Allah dalam setiap diri manusia bisa dirawat. Dan peringatan Hari Raya Idul Adha tahun ini kita meningkatkan semangat pembangunan dan juga partisipasi pembangunan di Kabupaten Manokwari.

” Pemerintah daerah sangat berharap partisipasi terus diberikan oleh seluruh umat Islam di kabupaten Manokwari, atas nama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten manokwaris mengucapkan terima kasih” pungkas bupati

Baca Juga  Pj Gubernur Resmikan Aula KPU Provinsi Papua Barat

Rute takbir keliling ini mengambil rute start dari Masjid Ridwanul Bahri Fasharkan- Jln Trikora- jln Pasir, Beringin- jln sudarso, Jln sujarwo, kotakampung Ambon, dan finish kembali Masjid Ridwanul Bahri Fasharkan.

Takbir keliling ini mendapatkan pengawalan langsung dari tim patroli personil polresta Manokwari dan diikuti puluhan kendaraan roda empat.

Turut hadir dalam pawai takbir keliling adalah bupati manokwari, unsur forkopimda,

kepala kantor kementerian agama Manokwari dan kua Manokwari, ketua FHBI dan ormas Muslim.(KP/03)

Share :

Baca Juga

MANOKWARI

PKS Papua Barat Launching Bacaleg Secara Terbuka

MANOKWARI

Stunting, Wabup Manokwari Himbau Pendataan Bayi dan Balita

Papua Barat

Pra Mubes III Suku Besar Kuri Wamesa, Armando Harap Tidak Bermuatan Politik

MANOKWARI

HUT PI Ke-168 Tahun, Ribuan Warga Kunjungi Pulau Mansinam

MANOKWARI

Gubernur Waterpauw Membuka Rakerda Rapimda Parta Golkar

MANOKWARI

Pembangunan Bandar Udara Rendani , Bupati Minta SK Tim Terpadu Segera Diselesaikan

MANOKWARI

Peletakan Batu Pertama Kantor Distrik dan Peresmian Puskesmas Mokwan, Bupati Hermus : Ini Komitmen Kami

MANOKWARI

DCS Bacaleg, KPU Manokwari Terima Satu Tanggapan Masyarakat