Home / Uncategorized

Kamis, 13 April 2023 - 20:07 WIB

KPU Papua Gelar Silaturahmi dan Santunan Bagi Anak Yatim 

JAYAPURA, Kumparanpapua.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua gelar silaturahmi dan pemberian santunan bagi anak yatim. Kegiatan santunan diberikan kepada yatim dan dhuafa muslim wamena pada mushola firdaus asso, Rabu (12/4).

Sekretaris KPU Provinsi Papua, Ryloo Ashuri Panay mengatakan, kegiatan ini dalam rangka sukses dan lancarnya penyelenggaraan tahapan pemilu tahun 2024 di Papua.

‘Kegiatan ini sesuai dengan program dan arahan SekJen KPU RI Bernard Sutrisno dan diselenggarakan di masing masing daerah secara serentak di seluruh Indonesia pada pukul 16.00 WIT untuk wilayah Indonesia Timur dalam rangka berbagi berkah memohon kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024,” ucapnya kepada media di Jayapura Rabu (12/4).

Baca Juga  Wahana Visi Indonesia : 36,1% Anak Kelas 3 SD di Papua Memiliki Keterampilan Literasi, WVI Kampanyekan Baca Tanpa Batas  

Dirinya berharap, pemberian santunan bagi anak yatim yang dilaksanakan secara serentak selain untuk berbagi kebahagiaan juga untuk mendoakan KPU dalam menjalankan tugas menyelenggarakan Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024 dapat berjalan baik dan lancar.

Baca Juga  Bulan Ramadhan, Kantor Perwakilan BI Papua Barat Gelar Kick Off SERAMBI 2024

Ketika disinggung terkait pelaksanaan pemungutan suara pemilihan umum yang akan dilaksanakan serentak tepat dihari kasih sayang 14 Februari 2024, Sekertaris KPU Papua membenarkan hal tersebut.

“Pelaksanaan pemungutan suara pemilihan umum Presiden dan Wakil presiden, DPD, DPR dan DPRD Provinsi Kabupaten/Kota akan dilaksanakan serentak tepat dihari kasih sayang 14 Februari 2024 sementara Pilkada serentak akan dilaksanakan pada November 2024,” jelasnya. (KP/04) 

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Dominggus Urbon: Kinerja Baik, Paulus Waterpau Lanjutkan Jabatan Pj Gubernur

MANOKWARI

Hari jadi Kota Manokwari Ke-125 Tahun 2023, Pj Gubernur Ajak Semua Pihak Membangun Silaturahmi Antar Sesama Anak Bangsa 

Uncategorized

Bupati Minta Satgas Trantib Tertibkan Bangunan Liar

Uncategorized

Rakerda dan Musrenbangda Papua 2023, Ini Pesan Wamendagri

Uncategorized

Daftarkan 20 Bacaleg, Golkar Wondama Siap Pertahankan Palu Sidang

Papua

Layar Tancap Akar Rumput Menghadirkan Demianus Wasage dan Lamek Dowansiba

MANOKWARI

Peringati HUT Basarnas Ke-52 Tahun 2024, Kantor Pencarian dan Pertolongan Kabupaten Manokwari Gelar Aksi Donor Darah

Uncategorized

Bupati Manokwari Serahkan Bantuan Sosial Tunai dan Alat Bantu Bagi Penyandang Disabilitas