Home / MANOKWARI / Papua Barat

Selasa, 10 Januari 2023 - 21:29 WIB

Kapolri dan Panglima Kunker Ke Manokwari, Masyarakat Diimbau Ciptakan Kondisi Keamanan

MANOKWARI, Kumparanpapua.com- Kapolri beserta Panglima melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Manokwari Provisni Papua Barat, Masyarakat diimbau untuk tetap menjaga kondisi keamanan.

Ha tersebut disampaikan oleh wakil bupati Manokwari, Drs Edi Budoyo saat melakukan
penjemputan Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja di Wilayah Kodam XVIII/Kasuari di Bandara Rendani, Selasa (10/1/2023).

“Harapan kami tentu seluruh masyarakat Manokwari merasa bersukacita bahwa dengan kunjungan beliau ini kita menciptakan kondisi keamanan yang kondusif untuk Manokwari. Ini merupakan suatu kebahagiaan kehormatan yang sangat luar biasa karena Manokwari dipercaya untuk dikunjungi oleh bapak panglima dan Kapolri, bersama-sama ini luar biasa” ujar Budoyo.

Selaku pemerintah kabupaten Manokwari, Budoyo menghimbau kepada masyarakat untuk menciptakan keamanan situasi yang kondusif dengan kehadiran panglima dan Kapolri.

Baca Juga  Bupati Manokwari Lantik 455 Bamuskam dari 91 Kampung

Budoyo menambahkan bahwa kunker yang dilakukan oleh Kapolri dan panglima ke Manokwari tentunya dari segi pengamatan intelijen Manokwari dipandang aman dan kondusif namun sekalipun itu pihak pemerintah kabupaten Manokwari tetap menghimbau kepada semua elemen-elemen masyarakat untuk selalu menciptakan situasi yang lebih kondusif lagi.

Baca Juga  Ini Dua Agenda Kapolri dan Panglima Bertandang Ke Papua Barat

Harapannya dengan menjaga situasi yang aman dan kondusif ada penilaian tersendiri bagi kabupaten Manokwari terlebih khusus dalam arah perencanaan program-program strategis yang akan dilaksanakan oleh pemerintah di kabupaten Manokwari, sebagai ibukota provinsi Papua barat.(KP-03)

Share :

Baca Juga

MANOKWARI

Bupati Manokwari Apresiasi Dibentuknya Kampung Restorative JusticeĀ 

MANOKWARI

Bupati Manokwari Resmikan Gedung Serbaguna Gereja Abdalouseh Amban

MANOKWARI

Pemkab Manokwari Gelar Acara Syukuran Atas Selesainya Renovasi Lantai III
Suasana Mubes dan Pra Mubes III Suku Kuri Wamesa Kabupaten Teluk Bintuni dan Provinsi Papua Barat 2023 (Foto : Istimewa)

Papua Barat

Mubes III Suku Besar Kuri Wamesa, Ini Pesan Bupati Teluk Bintuni

MANOKWARI

Bupati Manokwari Pantau Arus Pergeseran Logistik Pemilu dari Tingkat TPS ke PPD

MANOKWARI

Stunting, Wabup Manokwari Himbau Pendataan Bayi dan Balita

MANOKWARI

Resmikan Perpustakaan Kampung Warmare, Bupati Harap Kualitas SDM Jadi Lebih Baik

MANOKWARI

Menyongsong HUT PI, ASN Kerja Bakti Bersihkan Kota