Home / MANOKWARI / Papua Barat

Kamis, 1 Februari 2024 - 22:48 WIB

Jangkar Papua Barat Deklarasikan Dukung Prabowo-Gibran , Kampanyekan Sekali Putaran

MANOKWARI,Kumparanpapua.com- Dalam rangka mendukung Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden ,Relawan Jangkar Papua Barat gelar Deklarasi Prabowo-Gibran di Sekertaris bersama Relawan Jangkar Prabowo-Gibran jln Drs.Esau Sesa, Kamis, (01/02/2024).

Deklarasi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Jangkar Prabowo-Gibran Papua Barat Roma Megawanty yang juga sebagai Calon DPR RI Partai Golkar Nomor Urut 1.

Ketua Jangkar Prabowo-Gibran Papua Barat Roma Megawanty Pasaribu (Foto :KP/03)
Ketua Jangkar Prabowo-Gibran Papua Barat Roma Megawanty Pasaribu (Foto :KP/03)

Roma Megawanty mengatakan bahwa kemarin LSI menerbitkan hasil surveinya dan Prabowo Gibran sudah melewati Magic number, saat ini di posisi 50,77 persen.

“ Saya lihat LSI mengeluarkan data , dimana Sulawesi sudah 70% , Maluku Papua masih di angka 53%, kalau Tong ( kita) di Papua Barat ini bisa dorong saja menyumbang sampai 70% seperti di Sulawesi, sekali putaran itu barang gampang “ujar Roma

Dirinya juga menyampaikan kepada seluruh Relawan Jangkar untuk bekerja dan berjuang dengan keras di sisa waktu yang ada serta mendeklarasikan diri untuk bekerja dengan sekuat tenaga.

Baca Juga  RAKORDA DPD Partai Golkar Papua Barat, Pj Gubernur Titipkan Ini!

” Kita optimis, dengan melihat data-data yang ada, bapak ibu harus bekerja lebih giat. Waktu kita tinggal 13 hari , jadi perlu kerja keras dari kita semua, harus diingat sudah tidak ada lagi duduk-duduk, santai-santai buat kita semua, kita harus berjuang Bersama- sama ” Tegasnya

Ia menambahkan , Segmen usia yang memberikan kontribusi paling besar untuk memperoleh suara adalah pemilih di bawah usia 30 tahun sebesar 58,6%.

“ Jadi kita jangan ragu ,malu ,datangi adik-adik kita mahasiswa pelajar SMA Para pemilik pemula untuk juga memilih Prabowo Gibran, kita mau pembangunan yang sudah dimulai oleh Bapak Presiden Joko Widodo itu bisa diteruskan “ harapnya.

“ Pesan saya hanya satu Gaspol untuk presiden dan wakil presiden kita bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka “ pungkasnya

Tim Kemenangan Nasional (TKN) kordinator wilayah Zona Papua Barat, Lisman Hasibuan (Foto :KP/03)
Tim Kemenangan Nasional (TKN) kordinator wilayah Zona Papua Barat, Lisman Hasibuan (Foto :KP/03)

Sementara itu,Tim Kemenangan Nasional (TKN) kordinator wilayah zona Papua Barat Lisman Hasibuan menjelaskan bahwa Relawan adalah ujung tombak karena relawan yang menyentuh sampai ke akar rumput dan relawan jugalah yang mempunyai jaringan sel-sel untuk Bagaimana mengedukasi masyarakat sehingga bisa memenangkan Prabowo Gibran .

Baca Juga  APBDP Manokwari Tahun 2023 Diestimasi Mengalami Kenaikan Menjadi 1, 657 Triliun

Menurutnya, relawan ini adalah motor penggerak yang mengetahui persis keadaan situasi di akar rumput dan sebagai ujung tombak kemenangan Prabowo Gibran baik di Provinsi Papua Barat daya maupun di Provinsi Papua Barat adalah relawan.

Menurutnya, bangsa ini harus perlu pemimpin yang tegas seperti Prabowo dalam memperjuangkan kepentingan rakyat dan menginginkan masyarakat sejahtera.

“Ini menjadi tugas kita bersama dan relawan akan bertugas mendata masyarakatnya yang Masih ada di Garis kemiskinan karena tugas relawan tidak hanya sampai disini, ini terkesinambungan karena relawan akan mengawal program kerja Prabowo Gibran 2024” Jelasnya.

Pihaknya juga berpesan, sesuai arahan ketum Golkar untuk caleg DPR RI dari Golkar, Roma Megawanty dapat diperjuangkan untuk bisa menang duduk di Senayan. (KP/03)

Share :

Baca Juga

MANOKWARI

Pemerintah Gelar FGD Evaluasi RAP 2023 Dana Otsus Spesifik Grand dan DTI

MANOKWARI

1 Jemaah Haji Papua Barat asal Manokwari meninggal Dunia di Arab Saudi

MANOKWARI

Jadi Tuan Rumah Pemilihan Putri Citra Indonesia Ke 37 Tahun 2023, Febelina Bangga Utusan Papua Barat Sabet Juara 1 

MANOKWARI

Pemprov Pabar Beri Penghargaan Bagi 3 Kabupaten, Manokwari Terbaik 1 Kategori Upaya Percepatan Penurunan Stunting

MANOKWARI

Aisyiyah PB Diharapkan Ikut Berperan Percepatan dalam Penurunan Stunting

MANOKWARI

HUT Kodam XVIII Kasuari yang Ke-7 , Bupati Harap Kodam Menjadi Mitra Strategis Pemkab Manokwari
Tim Rasuli GPI Jalan Suci Tanah Papua bersama pemimpin dan pelayan Jemaat Yerusalem GPI Jalan Suci cabang Manokwari, Minggu (14/1/2024).

MANOKWARI

8 Pelayan Jemaat Yerusalem GPI Jalan Suci Manokwari Dikukuhkan Tim Rasuli Tanah Papua

MANOKWARI

Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar SMA N 2 Manokwari, Bupati Hermus Indou Berikan Motivasi Siswa