Home / MANOKWARI / Papua Barat

Sabtu, 11 Februari 2023 - 21:23 WIB

HUT BKMT Ke-24 , Bupati Ajak Tingkatkan Iman dan Taqwa

MANOKWARI,Kumparanpapua.com – Momentum peringatan HUT BKMT yang ke-42 ini Bupati Manokwari, Hermus Indou mengajak untuk menjadikan momentum ini sebagai sarana peribadatan untuk meningkatkan keimanan dan juga ketakwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala tetapi juga meningkatkan kualitas keimanan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Hal tersebut disampaikan Bupati pada acara Pengajian Harlah BKMT Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) BKMT Ke- 24 di Halaman Pondok Pesantren Darussalam Kampung Aimasi SP3 Prafi, Sabtu , (11/2/2023).

Selain itu, Bupati juga mengajak semua pihak untuk senantiasa menundukkan hati Seraya memberikan penghormatan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan bersyukur kepadanya Tuhan senantiasa menolong semuanya dalam Seluruh aktivitas dan kehidupan.

“Pemerintah Kabupaten Manokwari mengapresiasi dan berterima kasih kepada BKMT Se-distrik Wapramasi sebagai satu satu organisasi sosial yang berbasiskan perempuan di distrik Wapramasi yang menjadi Mitra strategis pemda baik di tingkat distrik maupun tingkat kabupaten Manokwari untuk terus melakukan pembinaan terhadap seluruh umat Islam dalam meningkatkan keimanan dan juga ketakwaan kepada Allah Yang Maha Kuasa” ujar Bupati.

Baca Juga  Bupati Manokwari Lepas 175 Calon Jamaah Haji 

Bupati menambahkan , sebagai basis untuk meningkatkan kerukunan dan juga toleransi antara umat beragama di Kabupaten Manokwari dan bagaimana BKMT menggerakkan kehidupan perekonomian bagi seluruh warga masyarakat terutama jamaah di distrik wapramasi.

“Tanpa BKMT pembangunan akan menjadi pincang dan pemerintah tidak bisa maksimal dalam penyelenggaraan Seluruh aktivitas pembangunan pemerintahan dan organisasi kita” kata Bupati.

Menurutnya, keberadaan BKMT di Kabupaten Manokwari dan sedistrik Wapramasi menjadi penyelenggara pemerintahan dan juga pembangunan di Kabupaten Manokwari.

Baca Juga  Bupati Manokwari Harap DPP PKS Bantu Perjuangan Kota Manokwari

“Banyak hal yang tidak dikerjakan oleh pemerintah itu bisa dibangun dan dikerjakan oleh BKMT se-distrik wapramasi itu” imbuhnya.

“Mari kita jadikan sebagai sarana untuk membangun silaturahim antara seluruh anggota BKMT se-distrik wapramasi. Karena kita adalah satu keluarga dan saudara untuk saling menyayangi dan saling mengisi antara satu dengan yang lainnya” harapnya.

Melalui momentum ini, bupati berharap untuk meningkatkan kualitas tentang Firman dan kehendak Allah dan juga meningkatkan karakter dan spirit.

Keberadaan BKMT di Kabupaten Manokwari dalam momentum ini diharapkan menjadi evaluasi diri seutuhnya dan juga dalam pencapaian-pencapaian.

“Dirgahayu BKMT yang ke-42 kiranya BKMT semakin jaya dan BKMT semakin bermakna bagi kemajuan kita di kabupaten Manokwari dan secara khusus se-distrik Wapramasi” tandas Bupati(KP-03)

Share :

Baca Juga

MANOKWARI

Ini Daftar Nama Pejabat Eselon II yang Direshuffle Pj Gubernur Papua Barat

MANOKWARI

Lantik Ketua dan Wakil Ketua STT Erikson Tritt Manokwari, Bupati Minta Daya Saing di Sektor Pendidikan Ditingkatkan

MANOKWARI

PSI Mantapkan Konsolidasi di Papua Barat Daya

MANOKWARI

Bupati Manokwari Apresiasi Perwakilan dari Sulawesi Selatan yang Berhasil Menangkan Kompetisi Pemilihan Putri Citra Indonesia yang Ke- 37 Tahun 2023

Papua

Aplikasi e-BMD akan segera digunakan bagi pengurus barang di lingkup Pemerintah Kota Jayapura

MANOKWARI

Daftar Bacaleg, Partai Demokrat Papua Barat Optimis Rebut Kembali Palu Sidang di DPR 

MANOKWARI

Disnaker Papua Barat Gelar Edukasi Teknik Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial Perusahaan Swasta

MANOKWARI

Tingkatkan Persahabatan dan Persaudaraan Kebangsaan DPD LDII Kabupaten Manokwari Gelar Silahturahim Syawal 1445 H Tahun 2024