Home / MANOKWARI / Papua Barat

Selasa, 9 Januari 2024 - 19:44 WIB

Gelar Acara Lepas Tahun 2023 dan Sambut Tahun 2024, Bupati : Momentum Silaturahim

MANOKWARI,Kumparanpapua.com – Pemerintah Kabupaten Manokwari Gelar Acara Lepas Tahun 2023 dan Sambut Tahun 2024 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Manokwari, Selasa (9/1/2024). Pelaksanaan Ibadah Lepas Sambut Tahun 2023-2024 dipimpin oleh Bapak Pdt. Jeremy.

Bupati Manokwari dalam sambutannya menyampaikan bahwa syukuran lepas sambut pada hari ini menjadi momentum untuk bersilahturahim sebagai suatu keluarga besar Pemerintah Kabupaten Manokwari dan juga bersama-sama dengan Forkopimda.

‘’Dimana dalam silahturahim ini yang paling terpenting dari semuanya adalah bagaimana kita saling menyanyangi dan saling menolong, memperhatikan satu dengan yang lainnya”, kata Bupati Hermus.

Baca Juga  Bupati Melantik Pengurus IKKB NTB Manokwari Periode 2023-2028

Bupati Hermus mengajak seluruh hadirin yang hadir baik sebagai Sekda tetapi juga sebagai Pimpinan OPD, Kepala bagian untuk memperbaharui semua pelayanan di tahun ini dengan baik dengan tetap menunjukkan cinta, kasih sayang antara satu dengan yang lainnya sebagai satu keluarga besar.

‘’Kita harapkan Pemerintah Kabupaten Manokwari akan berjalan dalam satu kebersamaan yang luar biasa untuk pelaksanaan tugas-tugas Pemerintahan dan Pembangunan di Tahun 2024 ini dengan baik’’, harapnya.

Baca Juga  Sejumlah Ormas dan Mahasiswa di Manokwari Tolak Keras Kehadiran Organsiasi Separatis

Bupati juga meminta seluruh hadirin untuk menjadikan momentum lepas sambut hari ini untuk membangun atau memperbaharui komitmen di hadapan Tuhan dan juga di hadapan Pemerintah.

“Tahun 2023 tingkat kedisiplinan kita masih kurang, karena itu mari berubah di Tahun 2024 ini kita tunjukkan yang baik dan benar, sehingga perubahan yang baik itu ada”, tandanya.  (KP-03)

Share :

Baca Juga

MANOKWARI

Bupati Manokwari Terima Penghargaan Dari Menkumham 

MANOKWARI

Kemenkumham Terima Penganugerahan dari BPS

MANOKWARI

Hari Bhakti Perbendaharaan Ke -19 Tahun , Kantor Wilaya DJPb Gelar UMKM Day

MANOKWARI

DPA Kabupaten Manokwari Resmi Diserahkan 

MANOKWARI

Sebanyak 15.770 KPM di Kabupaten Manokwari Terima Bantuan Sembako dan PKH Tahap 2 Tahun 2024

MANOKWARI

Fordasi 2023, Bupati Manokwari Lahirkan kebijakan Pembangunan yang Bisa Bekerjasama Antara Provinsi yang Satu dengan Provinsi Lainnya 

MANOKWARI

Bupati Manokwari Ajak Masyarakat Serui Jaga Integritas Sosial

MANOKWARI

DPD 1 Golkar Papua Barat Akan Gelar Musdalub Pilih Ketua Defenitif