Home / MANOKWARI / Papua Barat

Kamis, 23 November 2023 - 15:54 WIB

DPD 1 Golkar Papua Barat Akan Gelar Musdalub Pilih Ketua Defenitif

MANOKWARI,Kumparanpapua.com – DPD I Golkar Papua Barat dalam waktu dekat akan menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) untuk memilih ketua baru periode 2020-2025 setelah pemekaran provinsi Papua Barat Daya dan terjadi kekosongan ketua.

Pelaksanaan Musdalub DPD I Golkar Papua Barat rencananya akan digelar mulai dari hari sabtu tanggal 25 sd/ Minggu 26 November yang akan dirangkaikan dengan agenda pelantikan ketua terpilih.

Ketua Panitia Musdalub, Suryati didampingi oleh ketua ketua penyelenggara, William Henrich, Ketua SC, Amin Ngabalin, Sek SC , Anike Sabami dan Sekertaris Penyelenggara, Ahmad Kudus dalam konfrensi Pers di Hotel Niu Manokwari, (23/11/2023) menyampaikan bahwa kegiatan Musdalub ini akan dibuka langsung oleh wakil ketua umum dan ketua terpilih nantinya akan dilantik oleh Ketua umum.

Baca Juga  Bupati Manokwari Harap Parpol Bangun Politik Cerdas

Senada , ketua Stering Comite, Amin Ngabalin menjelaskan bahwa Musdalub ini akan dilaksanakan untuk mengambil keputusan bersama karena kekosongan pimpinan Golkar Papua Barat dan sebelum masa berakhir penting dilakukan forum musdalub dalam rangka memilih ketua defenitif untuk mengisi kepengurusan sisa waktu.

Ngabalin menambahkan, berkaitan dengan tugas stering komite, pada tahapan musdalub, stering komite akan membuka pendaftaran bakal calon ketua DPD I Papua Barat di kantor sekretariat Jl. Esau Sesa Manokwari Papua Barat.

Baca Juga  Berdayakan Masyarakat dalam Meningkatkan Usaha Rumah Tangga, DPMK Manokwari Gelar Bimtek Pemanfaatan TTG Bagi Posyantek dan KUB di Distrik Sidey.

Disamping itu peserta yang diundang menghadiri Musdalub adalah utusan Partai dari 7 kabupaten di Papua Barat, Penguru DPP, Ormas pendiri Soksi, ormas yang diijinkan partai golkar, Organisasi sayap golkar dan ketua DPD Golkar Setanah Papua.

Sementara, Sekertaris Penyelenggara, Ahmad Kudus menyebutkan bahwa persiapan Musdalub sudah rampung hingga 90 persen. Saat ini pihaknya sementara mengatur jadwal dan tempat pelaksanaannya. (KP/03)

Share :

Baca Juga

MANOKWARI

Safari Ramadhan Ke Masjid At Taqwa Kampung Makassar, Bupati Berikan Santunan Kepada Anak Yatim 

MANOKWARI

HUT Ke- 3 Tahun KPK- M, Bupati Hermus Minta Legalitas Pedagang Didaftarkan

MANOKWARI

Meriahkan HGN Ke-78, Guru PAUD Se-Kabupaten Manokwari Ikut Gelar Lomba Fashion Show, dan Yospan 

MANOKWARI

Ini Dua Agenda Kapolri dan Panglima Bertandang Ke Papua Barat

MANOKWARI

Tiga Siswa Asal Manokwari Mengikuti SEAYL Ke Chicago USA

MANOKWARI

Kunker ke Distrik Pemekaran Moruj Mega, Bupati Hermus : Tinggalkan Adat Istiadat yang Menghambat Pembangunan

MANOKWARI

Raih Peringkat Ke-39 Pelayanan Publik Terbaik Di Indonesia, Bupati Pesan Pertahankan Prestasi

MANOKWARI

Musrenbang Otsus, Waterpauw Pesan Persoalan IPM, Kemiskinan Ekstrem dan Stunting