Home / MANOKWARI / Papua Barat

Selasa, 14 Mei 2024 - 13:35 WIB

Dihantar Ratusan Relawan, BTM Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PKB

JAYAPURA, Kumparanpapua.com – Ratusan pendukung Benhur Tomi Mano (BTM) berjalan kaki menghantar BTM mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Papua ke Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Papua, Senin (13/5/2024).

Dihadapan para simpatisan dan relawan, BTM mengatakan selama tiga hari mendaftar pihaknya telah mengembalikan formulir kepada 11 Partai.

“Sebelas partai tersebut yakni PDIP, PSI, Perindo, PPP, PKS, PAN, Hanura, Nasdem, Gerindra dan PKB serta partai-partai non seat”, katanya.

Baca Juga  KPU Papua Barat Terima Perubahan Rancangan DCT 8 Parpol, 4 Diantaranya Terdapat Penggantian Caleg dan Nomor Urut

BTM mengajak seluruh pendukungnya untuk tetap solid, kompak dan bersama hingga waktu pemilihan nanti 27 November mendatang.

“Kita harus Hentecahi – satu hati membangun kota ini. Kita dari berbagai suku bangsa etnis. Sesuai namanya BTM, dirinya ingin membangun Papua”, ujarnya.

“BTM artinya membangun. B – Buminya, T – Tanahnya, dan M – Manusianya. Bagaimana kita menjaga bumi yang kita pijak, Tanahnya harus kita selamatkan sesuai dengan nilai-nilai kearifan lokal, juga manusianya apa yang akan kita buat bagi mereka di 1 Kota 8 Kabupaten menuju kesejahteraan”, paparnya.

Baca Juga  Bupati Manokwari Melantik Pengurus DPD IKM Manokwari Periode 2022-2027

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada para Ondoafi yang ada di 10 Kampung di Port Numbay yang dalam waktu dekat akan memberikan pernyataan sikap mendukung BTM.

“Juga dari Tabi – Saireri karena anak-anak negerinya akan memimpin negerinya. Gubernurnya dari Tabi wakilnya nanti saya ambil dari saireri sembari menunggu hasil survei,” pungkasnya. (*/KP04)

Share :

Baca Juga

MANOKWARI

Solidaritas Mahasiswa Hukum Manokwari Gelar Aksi di Bawaslu Papua Barat

MANOKWARI

Perdana, Manokwari City Mall Hadirkan Wahana Rumah Hantu dan Wisata Adrenalin Uji Nyali

MANOKWARI

Polres Manokwari Naik Tipe Jadi Polresta

MANOKWARI

FEKDI Tahun 2023, Pemkab Manokwari Komitmen Mendorong Percepatan Implementasi ETPD

MANOKWARI

Sebanyak 330 Pengusaha Dapat Kucuran Dana dari Pemda Manokwari

MANOKWARI

Bupati Melepas 171 Calon Jamaah Haji Kabupaten Manokwari Tahun 14445 H/2024 M 

MANOKWARI

Pemda Bersama Forkopimda Gelar Rapat Pengembangan Kawasan Bandar Udara Rendani Manokwari

MANOKWARI

Musrenbang Otsus, Waterpauw Pesan Persoalan IPM, Kemiskinan Ekstrem dan Stunting