Home / MANOKWARI / Papua Barat

Kamis, 25 Mei 2023 - 14:58 WIB

Clinton Tallo, Calon Kuat Pimpin Kembali Pertina Papua Barat 

Clinton Tallo,Kandidat Kuat Ketua Pertina Provinsi Papua Barat (Foto : KP2/Kumparanpapua.com)

Clinton Tallo,Kandidat Kuat Ketua Pertina Provinsi Papua Barat (Foto : KP2/Kumparanpapua.com)

MANOKWARI, Kumparanpapua.com – Clinton Tallo, mantan pengurus Ketua Pertina Papua Barat periode 2019-2023 menegaskan, kembali mencalonkan diri sebagai bakal calon untuk kepengurusan periode 2023-2027 melalui Musyarawah Provinsi ke-IV Pertina Papua Barat tahun 2023, yang digelar hari ini, Kamis (25/4).

Clinton berjanji jika dirinya terpilih kembali maka akan melakukan Reshuffle pengurus dan membenahi semua kepengurusan tahun sebelumnya agar Pertina kedepannya bisa berbenah diri demi memajukan olahraga tinju di Papua Barat terlebih khusus untuk menatap Pelaksanaan Pra PON dan PON yang akan dilaksanakan di tahun 2024 di Sumatera dan Aceh.

Clinton menambahkan, bahwa Pertina kedepannya harus bisa mengusung atlit-atlit dari Papua Barat yang memiliki kompetensi dan jiwa olahraga untuk bisa ikut berlaga pada Iven PON.

Baca Juga  Kukuhkan Karateker PDK Kosgoro 1957 Se-Papua Barat, Pangaribuan Harap Kader Kosgoro Jadi Ujung Tombak Pembangunan

“Papua Barat ini banyak memiliki potensi atlit tinju sehingga kita akan berdayakan generasi tersebut untuk dibina sebaik mungkin dan nantinya akan diseleksi untuk mengikuti kompetisi pada ajang olahraga nasional maupun internasional” terang Clinton.

Clinton mengakui bahwa dirinya memiliki jiwa olahraga sekaligus merupakan hobby pada olahraga tinju sehingga dirinya bertekad akan memajukan olahraga tinju bisa berjaya di Papua Barat.

“Saya hobby olahraga, khususnya olahraga tinju sehingga nantinya melalui musprov Pertina jika terpilih kembali Saya akan melihat Pertina kedepan lebih baik dan bisa berjaya di Papua Barat” ujar Clinton kepada awak media usai Pembukaan Musprov ke-IV Pertina Papua Barat di Manokwari.

Baca Juga  Bupati Manokwari Lantik 13 Kepala Kampung dan Pelantikan 365 Bamuskam pada 73 Kampung

Sementara mengenai laporan pertanggungjawaban kepengurusan pada periode 2019-2023, pihaknya akan melaporkan semua kegiatan dan anggaran selama 4 tahun dan akan disampaikan dalam Musprov.

Pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Papua Barat yang selama ini mendukung Pertina meskipun pada periode tersebut belum banyak kegiatan yang dilakukan berhubung karena Covid-19 dan juga menghadapi pelaksanaan PON 2021 di Papua.

Olehnya itu jika dirinya dipercaya untuk memimpin Pertina kembali , Clinton berjanji akan melakukan sejumlah Iven termasuk Kejurda agar Olahraga Tinju di Papua Barat bisa berjaya. (KP-02)

Share :

Baca Juga

MANOKWARI

Layanan Administrasi BPJS Kesehatan Kini dalam Genggaman dengan Mobile JKN

MANOKWARI

Apel Perdana 2024, Bupati Manokwari Tegaskan ini Kepada Pimpinan OPD

Papua Barat

Mau Pindah Memilih ??? Begini Caranya!!

MANOKWARI

Usai Dari Fak-Fak, Pj Gubernur Waterpauw Dampingi Wapres di Distrik Babo, Kabupaten Teluk Bintuni

MANOKWARI

Buka Rakor SAR Daerah dan Pelatihan Teknis, Fonataba Harap Hasilkan SDM Berkualitas dan Handal

MANOKWARI

Paslon Ganjar-Mahfud Menang di Kabupaten Manokwari Selatan dan Pegunungan Arfak

MANOKWARI

Tahun 2023! Bupati Manokwari Tekankan Evaluasi Kinerja

MANOKWARI

Status Gizi Beresiko, Dinkes Manokwari Pantau Khusus 36 Balita di Sidey