Home / MANOKWARI / Papua Barat

Senin, 3 April 2023 - 21:53 WIB

Bupati Manokwari Serahkan SK Plt. Kepala Dinas

MANOKWARI,Kumparanpapua.com– Bupati Manokwari, Hermus Indou menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada tiga Pelaksana tugas /(Plt) di ruang kerjanya, Senin (3/4).

Tiga Plt. Kepala Dinas tersebut yakni Marthen Lallo Rantetampang menjabat Plt. Kepala Dinas Kesehatan menggantikan dr. Alfred Bandaso, Ferdy Musa Lalenoh menjabat Plt. Kepala Dinas Sosial menggantikan Muhammad Mansyur, yang memasuki masa purna tugas, dan Fredy Victor Risamassu menjabat Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan menggantikan Yonadap Sraun yang saat ini mengikuti diklat Lemhanas.

Baca Juga  Dirjen Perhubungan Darat Serahkan Pelabuhan Penyeberangan Sowi Marampa Kepada Kabupaten Manokwari

Sekda Manokwari, drg. Henri Sembiring mengatakan, para Pelaksana Tugas Kepala Dinas, diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah, serta dapat melakukan penyegaran dan evaluasi pada setiap dinas.

“Sesuai arahan bapak Bupati, supaya mereka Plt dapat meneruskan pelayanan pemerintahan di dinas, pasca pergantian penjabat yang purna tugas maupun mengikuti diklat,” ujar Sembiring.

Lebih lanjut Sembiring mengatakan, untuk pejabat defenitif, harus dilakukan pelelangan jabatan bagi 5 dinas yang saat ini dijabat oleh Pelaksana tugas.

Baca Juga  Lantik Panitia Pemilihan Dan Panwas MRPB, Waterpauw Minta Bekerja Jujur

“Untuk jabatan defenitif akan dilelang dengan persetujuan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), ada beberapa kepala dinas juga yang masih dijabat oleh pelaksana tugas”, ujarnya.

Diketahui , Lima dinas dan badan yang masih dijabat oleh Pelaksana tugas (Plt) adalah Bapenda, Dinas Perhubungan, Dinas Sosial , Dinas Kesehatan, serta Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan.(KP/02) 

Share :

Baca Juga

MANOKWARI

Bangun Kemandirian Gereja, Majelis Jemaat Klasis GKI Hatam Moile Meach Gelar Temu Raya Tahun 2023

MANOKWARI

Sosialisasi Tahapan Pemungutan dan Penghitungan Suara Dalam Pemilu 2024, KPU Papua Gelar FGD 

MANOKWARI

Budoyo Harap Pihak Puskesmas Aktif Mendata Balita yang Berpotensi Stunting

MANOKWARI

Pemda Manokwari Serahkan Bantuan Santunan Jaminan Kematian Kepada Ahli Waris
Calon Anggota DPR RI Dapil Papua Barat No Urut 1, Partai GOLKAR, Roma Megawanty Waterpauw saat bertatap muka dengan warga Kampung Sumber Boga SP7 (Foto : Istimewa)

MANOKWARI

Persoalan Pupuk dan Solar di Daerah SP Manokwari Jadi Perhatian Roma Megawanty Waterpauw

MANOKWARI

Polresta Manokwari Dengar Curhat LDII

MANOKWARI

Buka Grand Prix Manokwari Choir Competition 2023, Bupati Manokwari Harap Menjadi Sarana Pembinaan Generasi Muda

MANOKWARI

Bupati Manokwari Harap DPP PKS Bantu Perjuangan Kota Manokwari