Home / MANOKWARI / Papua Barat

Jumat, 1 Maret 2024 - 15:49 WIB

Bupati Manokwari Membuka Kegiatan Dies Natalis STT Erikson Tritt Manokwari Ke 65

MANOKWARI,Kumparanpapua.com – Bupati Manokwari membuka Kegiatan Dies Natalis STT Erikson Tritt Manokwari Ke-65 Tahun, di Aula Kapel STT Erikson Tritt, Jln. Trikora Sowi – Manokwari,Jumat(01/03/2024).

Pembukaan Dies Natalis STT Erikson Tritt Manokwari Ke-65 Tahun ditandai dengan pemukulan Tifa dan Penyerahan sumbangan dari pemda Manokwari senilai Rp. 50 juta

Ketua Panitia,Edward Dowansiba
Ketua Panitia,Edward Dowansiba

Ketua Panitia, Edward Dowansiba dalam laporannya menyampaikan bahwa dalam rangka memeriahkan HUT Ke-65 pada tanggal 15 maret pihaknya juga melaksanakan berbagai lomba-lomba yang dilaksanakan dari tanggal 1 Maret -15 Maret.

” Rencana kegiatan olahraga dilaksanakan hari ini dan kegiatan puncaknya tanggal 15 Maret 2024,dan puncaknya akan dilaksanakan KKR bersama ” Ujarnya.

Sementara itu Ketua STT Erikson -Tritt Manokwari, George Rumbekwan dalam sambutannya mengajak seluruh dosen/ Mahasiswa untuk berjuang guna kemajuan STT Erikson Manokwari ke depan.

Baca Juga  Ratusan Pegawai di Lingkup Pemda Manokwari Terima SK Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2023

” Harapan kita kedepan ada perhatian dari pemerintah provinsi/Kabupaten demi kemajuan STT Erikson Manokwari ”

Bupati Manokwari,Hermus Indou
Bupati Manokwari,Hermus Indou

Pada kesempatan yang sama, Bupati Manokwari dalam sambutannya menyampaikan bahwa hikmah merayakan HUT ke-65 STT Erikson Tritt Manokwari ini adalah sebuah momentum untuk bersyukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa.

” STT Erikson Tritt Manokwari adalah Sesuatu yang berharga,karena itu sesuatu yang berharga kita jaga,lestarikan sehingga berkat selanjutnya dari Tuhan bisa kita rasakan bersama-sama ” Harapnya.

Bupati Manokwari juga berterima kasih dan juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pendiri STT Erikson Tritt Manokwari dan juga para tenaga-tenaga dosen yang telah melakukan pelayanan yang baik di Kampus STT Erikson Tritt Manokwari.

Baca Juga  Sebanyak 330 Pengusaha Dapat Kucuran Dana dari Pemda Manokwari

” Karena itu pada momentum ini ,kami selaku pemerintah daerah Manokwari sangat berterima kasih dan mengapresiasi semua orang-orang tua kita yang terdahulu kita yang telah berjasa untuk menghadirkan STT Manokwari ini sehingga menjadi berkat bagi kita semua ” Ungkapnya.

” Saya mengucapkan selamat dan sukses atas perayaan Dies Natalis yang ke-65 STT Erikson Tritt Manokwari ” Sambungnya.

Melalui peringatan HUT Ke-65 STT Erikson Tritt Manokwari diharapkan kiranya menjadi momentum juga untuk mengevaluasi diri ,mengevaluasi kinerja dan juga mengevaluasi pendidikan kedepan lebih baik.

” Pemerintah Kabupaten Manokwari tetap berkomitmen untuk membantu kebutuhan-kebutuhan yang dibutuhkan oleh Kampus STT Erikson Tritt Manokwari dan juga para tenaga-tenaga dosen “.(KP/03)

Share :

Baca Juga

MANOKWARI

Airlangga Hartarto Lantik Paulus Waterpau Sebagai Ketua DPD Golkar Papua Barat Masa Bahkti 2020- 2025
Calon Anggota DPR RI Dapil Papua Barat No Urut 1, Partai GOLKAR, Roma Megawanty Waterpauw saat bertatap muka dengan warga Kampung Sumber Boga SP7 (Foto : Istimewa)

MANOKWARI

Persoalan Pupuk dan Solar di Daerah SP Manokwari Jadi Perhatian Roma Megawanty Waterpauw

MANOKWARI

Kedatangan Wapres Diharapkan Hadir Pada Puncak Perayaan HUT PI

MANOKWARI

Bulan Depan Pasar Sanggeng Akan Dibongkar

MANOKWARI

Tingkatkan Pelayanan, Bupati Serahkan 4 Unit Motor Untuk Puskemas

MANOKWARI

Bupati Manokwari Resmikan Gedung SMPN 13 Pasir Putih dan SDN 02 Amban

MANOKWARI

Bupati Hermus Apresiasi Giat Donor Darah, Khitanan Massal Sambut HUT Manokwari Ke-125

MANOKWARI

Pemda Manokwari Mekarkan Dua OPD Berdasarkan Perbup