Home / MANOKWARI / Papua Barat

Senin, 8 Mei 2023 - 19:42 WIB

Bupati Manokwari Melantik 141 Pejabat Eselon III dan IV Serta 7 Dokter Ahli Utama

MANOKWARI,Kumparanpapua.com – Bupati Manokwari, Hermus Indou melantik ratusan pejabat yang terdiri dari pejabat fungsional, dokter ahli utama, pejabat administrator dan Pejabat pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten Manokwari, di ruang Sasana Karya senin, (8/5/2023).

Pelantikan pejabat tersebut berjumlah 248 masing- masing pejabat eselon III sebanyak 32 , Eselon IV berjumlah 109, dan Dokter ahli utama 7 yang ditandai dengan pengambilan sumpah janji yang dipimpin langsung oleh Bupati Manokwari dan penandatangan berita acara pelantikan.

Bupati dalam.penyampaiannya berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat bertanggungjawab untuk melaksanakn tugas dengan sebaik-baiknya dalam membangun dan memberikan pelayanan terbaik untuk Manokwari.

Baca Juga  DPA Kabupaten Manokwari Resmi Diserahkan¬†

Menurutnya, Pelantikan yang dilaksanakan merupakan hasil evaluasi berdasarkan hasil kinerja asn, penilaian karakter, dan loyalitas serta tegak lurus terhadap pimpinan.

Selain itu, juga dilakukan berdasarkan beberapa kategori yakni kategori mutasi kepangkatan maupun promosi, dan juga roling dalam posisi yang sama sebagai suatu tim work yang dapat diharapkan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyrakat.

“Pelantikan ini merupakan suatu kehormatan dan amanah dan tanggungjawab dan saya berpesan jadilah pribadi yang dapat dipercaya oleh siapapun. Anda harus membuktikan diri dengan membangun kualitas dalam tugas dan tanggungjawab yang diemban dan jangan sampai kepercayaan tersebut hilang” harapnya.

Baca Juga  Status Gizi Beresiko, Dinkes Manokwari Pantau Khusus 36 Balita di Sidey

“Kerja cerdas dan kerja ikhlas, kualitas sangat dituntut untuk meningkatkan kinerja birokrasi untuk pelayanan yang terbaik demi kesejahteraan masyrakat dan untuk menjaga kepercayaan harus kerja yang jujur dan tidak Berbohong serta menghindari minuman miras yang akan berdampak pada kinerja dan terlebih penting bisa menjaga rahasia negara” Pungkasnya.(KP/03)

Share :

Baca Juga

MANOKWARI

KPU Gelar Rapat Koordinasi Pemantapan Persiapan Menuju Pemilu di Kabupaten Manokwari

MANOKWARI

Warga Terdampak Pembangunan Pasar Sanggeng dan Ruang Publik Borasi Mulai Dibayarkan

MANOKWARI

Partai Hanura Papua Barat Gelar Musdalub

MANOKWARI

Tindaklanjuti Pertemuan dengan Presiden, Bupati Temui Dirjen Bina Marga Bahas Program Strategis Pembangunan di Manokwari

MANOKWARI

Ada Diskresi Ketum DPP di Pencalonan Ketua DPD I Golkar Papua Barat, Amin: Jalan Tol untuk Waterpauw

MANOKWARI

Rudolf Anthonius Tondok Calon DPD RI, Resmi Mendaftar Ke KPU

MANOKWARI

Warga Warpramasi Gelar Deklarasi Pemilu diikuti Ratusan Orang

MANOKWARI

Jangkar Papua Barat Deklarasikan Dukung Prabowo-Gibran , Kampanyekan Sekali Putaran