Home / MANOKWARI / Papua Barat

Selasa, 31 Januari 2023 - 07:53 WIB

Bupati Manokwari Harap Kosgoro 1957 Mampu Berikan Solusi Cerdas Terhadap Setiap Permasalahan Pembangunan

MANOKWARI, Kumparanpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou berharap Kosgoro 1957 dengan tiga pilarnya yaitu pengabdian, kerakyatan, dan solidaritas harus mampu berdiri di garda terdepan untuk menghadapi sekaligus memberikan solusi cerdas terhadap setiap permasalahan pembangunan.

Hal tersebut disampaikan bupati dalam pesannya pada acara pengukuhan PDK Kosgoro 1957 se-Papua Barat di Hotel Aston Niu Manokwari, (30/1/2023).

Bupati juga berpesan kepada PDK Kosgoro 1957 untuk selalu dan selalu memikirkan kepentingan rakyat, Kosgoro harus ada di hati masyarakat.

Menurutnya, Kosgoro 1957 ini bukan organisasi baru, melainkan sebuah ormas yang beranggotakan orang-orang hebat dengan cara berpikir dan bertindak profesional dan memang sesuai kebutuhan.

Baca Juga  KPU Gelar Rapat Koordinasi Pemantapan Persiapan Menuju Pemilu di Kabupaten Manokwari

“Kita mendoakan semoga eksistensi Kosgoro 1957 akan semakin nyata memberi nilai kemajuan termasuk bagi kabupaten Manokwari” Ujar bupati.

Kosgoro 1957 sebagai organisasi yang mantap, kuat, serta modern pasti punya segudang prestasi yang dapat ditularkan di sini.

Bupati menambahkan, Kabupaten Manokwari merupakan daerah yang terbuka dan majemuk, persoalan pembangunan, sosial kemasyarakatan dan lain sebagainya akan terus hadir silih berganti.

Pemerintah akan terus bekerja keras, dan akan semakin kuat jika Kosgoro 1957 ikut andil dalam proses pembangunan.

Pemerintah kabupaten Manokwari sebagai ibukota provinsi Papua barat harus tampil dengan wajah selayaknya ibukota provinsi, tentu akan dilakukan banyak penataan dan penyesuaian ke depan.

Baca Juga  Yosi liling Nahkodai Ketua IPTM Periode 2022-2025

“Mari kita bersama-sama berjalan menuju Manokwari yang lebih baik sebagai rumah bersama” ajak bupati.

Selain itu atas nama Pemerintah kabupaten Manokwari berharap Kosgoro 1957 dapat segera menuntaskan konsolidasi organisasi termasuk mendefinitifkan kepengurusan PDK Kosgoro 1957 kabupaten Manokwari.

Konsolidasi organisasi ini merupakan proses penting sebagai langkah awal mengimplementasikan cipta dan karya bagi pembangunan.

“Kami harap pengurus dapat bekerja sama dengan pemerintah dalam merencanakan, melaksanakan, dan mengawasi setiap program kegiatan yang betul-betul menyentuh dan tepat sasaran.Kosgoro 1957 harus menjadi contoh baik bagi ormas lainnya” Tandas Bupati.(KP-03)

Share :

Baca Juga

MANOKWARI

Bupati Manokwari Harap PMI Manokwari Aktif Pada Misi-misi Kemanusiaan
Ratusan warga hadiri Tasyakuran, Hari Ulang Tahun ke-II Paguyuban Keluarga Besar Grobogan, Kabupaten Manokwari (Foto : KP02/Kumparanpapua.com)

MANOKWARI

Gelar Tasyakuran, Hari Ulang Tahun ke-II Paguyuban Keluarga Besar Grobogan, Siswanto : Mohon Dukungan Warga 

MANOKWARI

Tahun Ini Perpanjangan Runway Bandara Rendani Menjadi 2300 Meter

MANOKWARI

Wamendagri Terima Usulan Tiga Nama Pj Gubernur dari DPR Papua Barat

MANOKWARI

Bupati Manokwari Dikukuhkan Sebagai Dewan Kehormatan KKSS Manokwari

MANOKWARI

Bupati Manokwari Harap DPP PKS Bantu Perjuangan Kota Manokwari

MANOKWARI

Jangkar Papua Barat Deklarasikan Dukung Prabowo-Gibran , Kampanyekan Sekali Putaran

MANOKWARI

Siap-siap! Kinerja Pejabat Pemkab Manokwari Bakal Dievaluasi