Home / MANOKWARI / Papua Barat

Minggu, 5 November 2023 - 09:45 WIB

Bupati Hermus Tutup Turnamen Futsal Bupati Cup, Smansa Tarkes dan Acemo Manokwari Jawara

MANOKWARI,Kumparanpapua.com – Bupati Manokwari resmi menutup kegiatan Turnamen Futsal Bupati Cup Tahun 2023, di Gor Sanggeng Manokwari, Sabtu (04/11/2023) malam.

Rangkaian turnamen diakhiri dengan pemberian hadiah serta tropi kepada para Juara Kategori Pelajar dan Juara Kategori Umum.

Tampil sebagai Jawara, Smansa Tarkes Juara I tingkat pelajar dan Acemo Manokwari Juara I kategori Umum Turnamen Futsal Bupati Cup Tahun 2023 dilaksanakan sejak tanggal 20 Oktober sampai dengan 4 November 2023.

Bupati Manokwari, Hermus Indou dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang menyukseskan turnamen ini.

“Tanpa mereka para peserta, turnamen ini tiada artinya, dan juga mereka yang membuat turnamen ini bermakna dan juga hidup di Manokwari ini”, ujar Bupati Hermus.

Hermus menyampaikan, turnamen ini selain ajang silaturahmi penggemar futsal menyalurkan bakat tapi juga ajang kawula muda meningkatkan prestasi olahraga.

Baca Juga  Bawaslu Kabupaten Manokwari Ungkap 7 TPS Berpotensi PSU

Hermus juga menyampaikan apresiasi kepada semua pemain yang menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding dan mengucapkan selamat kepada para pemenang.

“Selamat dan sukses kepada para juara. Kalah menang itu hal yang biasa dan inti dari kegiatan ini adalah soal prestasi. Juara itu urutan kedua atau urutan ketiga tetapi bagaimana bisa mempertemukan anak-anak Manokwari semua dari warmare dari ujung kota ini untuk kita semua ada disini saling mengenal satu sama lain. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini tidak berhenti saja disini tapi kita merencanakan untuk bulan Januari, akan digelar beberapa kegiatan Piala Ottow – Geisler kita berharap adik-adik ikut lagi”, kata Hermus.

Lanjut Bupati Hermus, Manokwari telah menyumbangkan banyak pemain ke tingkat nasional. Ia berharap suatu saat nanti para pemain yang bertanding saat ini ada yang masuk Timnas mewakili Papua Barat untuk bermain di PON.

Baca Juga  Bupati Melepas Kegiatan Jalan Santai Pawai Ta'aruf dan Tabliq Akbar 

“Semoga adik-adik yang bertanding dalam turnamen malam ini ada yang diseleksi untuk masuk dalam Timnas atau mewakili Papua Barat bermain di PON. Ini mimpi kita bersama”, harapnya.

Nakeus Muid selaku Ketua Panitia Turnamen menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Manokwari atas dukungannya sehingga kegiatan dapat berlangsung sukses.

“Kegiatan Turnamen Futsal Bupati Cup tahun 2023, diikuti 12 tim dari Kategori pelajar yang berasal dari 7 sekolah tingkat SMA/SMK dan kategori umum sebanyak 32 tim. Terlaksananya kegiatan ini dengan tujuan sebagai ajang pengembangan bakat dan kemajuan futsal di kota Manokwari” katanya melaporkan.

Nakeus juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang antusias dalam mengikuti turnamen ini, para sponsor, keamanan, panitia dan juga para wasit yang sudah membantu dalam memimpin pertandingan di turnamen ini.(KP-03)

Share :

Baca Juga

Ratusan warga hadiri Tasyakuran, Hari Ulang Tahun ke-II Paguyuban Keluarga Besar Grobogan, Kabupaten Manokwari (Foto : KP02/Kumparanpapua.com)

MANOKWARI

Gelar Tasyakuran, Hari Ulang Tahun ke-II Paguyuban Keluarga Besar Grobogan, Siswanto : Mohon Dukungan Warga 

MANOKWARI

Tanggapi DPRD, Bupati Hermus Beberkan Urgensi Perda Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

MANOKWARI

Pemkab Manokwari Matangkan Rancangan RKPD Tahun 2024 Melalui Musrenbang 

MANOKWARI

Siap-siap, ASN di Lingkup Pemda Manokwari Akan Dievaluasi

MANOKWARI

Babinsa Koramil 06/Sidey Kodim 1801/Manokwari melaksanakan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni 

MANOKWARI

Interpensi 3 Bulan , Kasus Stunting di Distrik Warmare Menurun

MANOKWARI

Bupati Manokwari Sebut Festival Teluk Doreh Akan Jadi Ajang Festival Tahunan

MANOKWARI

Tingkatkan Pemahaman Untuk Meraih Kesuksesan, DPD PWKI Gelar Seminar Langkah Sejuta Suluh, Hadirkan Merry Riana