Home / MANOKWARI / Papua Barat

Senin, 16 Januari 2023 - 12:08 WIB

Bupati Hermus Resmikan Kantor MD GPKI Griffiths Syoribo

Manokwari, Kumparanpapua.com – Bupati Manokwari Hermus Indou meresmikan kantor Majelis Daerah GPKI Griffiths Syoribo di kampung tanah Merah indah, Distrik Manokwari Barat, Sabtu (14/1). Peresmian ditandai dengan pembukaan papan Selubung Nama, pengguntingan Pita dan peninjauan kantor majelis daerah.

Bupati Manokwari, Hermus Indou menyampaikan, peresmian gedung kantor MD GPKI Griffiths Syoribo tidak hanya menjadi sesuatu yang luar biasa bagi gereja tetapi juga bagi pemerintah dan masyarakat. Menurutnya, Pembangunan gedung kantor MD GPKI Griffiths Syoribo yang telah berdiri megah merupakan kerjasama dalam berjuang untuk membangun transformasi pelayanan pembangunan di Kabupaten Manokwari tercinta.

“Kita ada dalam era yang berubah tidak seperti era-era tahun 80-an atau 70-an dan Era yang juga penuh dengan persaingan dan juga kompetisi yang sangat keras” ujar Bupati Hermus Indou.

Baca Juga  Lepas Pawai Beduk Takbir Keliling, Ini Pesan Bupati Manokwari¬†

Bupati menambahkan, Kompetisi pelayanan antar gereja juga terjadi dalam masyarakat, oleh karena itu diharapkan, GPKI dari waktu ke waktu tetap membenahi diri menjadi Gereja yang visioner juga Gereja yang mau beradaptasi dengan perkembangan zaman yang dapat menata seluruh infrastrukturnya serta sumberdaya manusianya di gereja ini, sehingga gereja ini mengemban amanat Tuhan Yesus Kristus bagaimana Matius 28, dengan baik untuk mewujudkan kehendak Allah di bumi.

Baca Juga  Hakordia, Kanwil DJPb Gelar Sosialisasi Pesan Anti Korupsi

Gedung kantor MD GPKI Griffiths Syoribo kata Hermus merupakan persembahan syukur atau perpuluhan dari warga gereja tetapi juga pemerintah kepada Tuhan yang telah memberkati dan memberikan segalanya bagi pemerintah daerah tetapi juga masyarakat di Kabupaten Manokwari tercinta.

“Tuhan menciptakan kita semuanya dalam keseimbangan yang sempurna dalam kehidupan yang seimbang dan tidak pernah menciptakan satu mata atau satu kaki tetapi menciptakan dua tangan dua kaki dua mata dua telinga supaya kita bisa mendengar dengan baik melihat dengan baik dan juga bisa menerapkannya akselerasi dari suatu tempat ke tempat yang lain” Tandas Bupati Hermus Indou. (KP-01)

Share :

Baca Juga

MANOKWARI

Pertina Papua Barat Gelar Musyawarah Provinsi

MANOKWARI

Konferwil I PTI Papua Barat, Patrix Terpilih Secara Aklamasi

MANOKWARI

Pastikan Ketersediaan Bapok Jelang Lebaran, Pemda Bersama Polresta Gelar Operasi Pasar

MANOKWARI

Bupati Hermus Buka Turnamen Warmare Cup II, 40 Tim Siap Berlaga

MANOKWARI

Siap-siap! Kinerja Pejabat Pemkab Manokwari Bakal Dievaluasi
Pembukaan Basic Training (LK 1) Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Se-Cabang Manokwari

MANOKWARI

HMI Gelar Basic Training Bentuk Kader Kompeten di Bidang Keilmuan

MANOKWARI

Tingkatkan Kapasitas Mahasiswa, STIE Mah-Eisa dan STIH Caritas Papua Gelar Pekan Ilmiah dan Olahraga Mahasiswa Caritas 2023

Papua Barat

Timsel Calon Anggota KPU Kabupaten Se-Provinsi Papua Barat, Dinilai Tidak Transparan