Home / MANOKWARI / Papua Barat

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 15:31 WIB

Bupati Hermus Buka Turnamen Warmare Cup II, 40 Tim Siap Berlaga

MANOKWARI,Kumparanpapua – Turnamen Warmare Cup II Tahun 2023, resmi dibuka oleh Bupati Manokwari, Hermus Indou di Lapangan Sepak Bola Warmare, Sabtu (28/10/2023).

Turnamen diikuti 40 tim dari 9 Distrik di Kabupatan Manokwari.

Yaerus Ullo selaku Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 28 Oktober hingga 25 November Tahun 2023, yang akan berlangsung di dua lapangan yaitu Warmare dan Lapangan Kampung Desay SP 2.

“Semoga Warmare Cup diadakan rutin, sehingga akan ada atlit-atlit muda yang diberi wadah untuk meningkatkan kualitas diri dan Warmare juga dapat berubah ke arah yang lebih baik”, ujarnya.

Kepala Distrik Warmare, Aswandi berharap, peserta yang mengikuti kegiatan ini dapat menjunjung sportivitas.

Baca Juga  Status Gizi Beresiko, Dinkes Manokwari Pantau Khusus 36 Balita di Sidey

“Kita berharap kegiatan ini menjadi agenda rutin tahunan di Kabupaten Manokwari”, ucapnya.

Bupati Manokwari, Hermus Indou dalam arahannya menjelaskan bahwa penyelenggaraan Turnamen Warmare Cup II ini merupakan kelanjutan Warmare Cup I yang dilaksanakan pada Tahun 2021 yang lalu.

“Kita berharap Warmare Cup ini akan menjadi agenda rutin, tidak hanya di Distrik Warmare tetapi kemudian agenda rutin untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Manokwari”, ujar Bupati Hermus.

Selanjutnya Bupati juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Manokwari tentu konsisten dan tetap mengapresiasi usaha dan juga kerja keras peserta kegiatan dan juga panitia penyelenggaraan kegiatan untuk membangkitkan dan juga melakukan pembinaan yang intensif kepada seluruh generasi muda se-Distrik Wapramasi.

Baca Juga  Pemprov Pabar Buka Penerimaan P3K Nakes, Kuota 161

“Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali untuk melindungi memproteksi bahkan membangun kesehatan kita dan juga membangun mental kita untuk kita menjadi pemuda dan juga generasi-generasi penerus pembangunan bangsa negara yang tentu akan bertanggung jawab terhadap masa depan dari pembangunan Distrik ini kedepan”, ungkap Bupati.

Untuk penyelenggaraan Warmare Cup II ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menyukseskan dua kegiatan penting yaitu Hari Sumpah Pemuda yang bertepatan hari ini dan juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Manokwari yang ke-125.

“Kita pastikan mari kita bangun bersama-sama masa depan Warmare tidak hanya hari ini tapi tahun-tahun yang akan datang, warmare akan menjadi yang terbaik “ajak Bupati. (KP-03)

Share :

Baca Juga

MANOKWARI

Ini Daftar Nama Pejabat Eselon II yang Direshuffle Pj Gubernur Papua Barat

MANOKWARI

Bupati Hermus Launching Baksos Operasi Katarak, Panitia Target 150 Orang 

MANOKWARI

Bupati Manokwari: Jadikan Ajang Pentas Seni dalam Mengekspresikan diri di Bidang Seni dan Budaya   

MANOKWARI

Luncurkan Pusat Informasi Pariwisata di Bandara Rendani, Bupati Hermus : Penghubung Wisatawan dan Pariwisata 

MANOKWARI

Bupati Manokwari Pesan Suku Arfak Untuk Mau Menerima Perubahan

MANOKWARI

Pemda Bersama Forkopimda Gelar Rapat Pengembangan Kawasan Bandar Udara Rendani Manokwari

MANOKWARI

Resmi Dikukuhkan, Pengurus Paguyuban Demak Bintoro Manokwari Periode 2023-2028 Diketuai MUKRIANTO

MANOKWARI

Yosi liling Nahkodai Ketua IPTM Periode 2022-2025