Home / MANOKWARI / Papua Barat

Kamis, 23 Maret 2023 - 21:06 WIB

Bulan Ramadhan , Pemda Manokwari Keluarkan Surat Edaran Penutupan THM

MANOKWARI, Kumparanpapua.com- Memasuki bulan suci Ramadhan, pemerintah kabupaten Manokwari mengeluarkan surat edaran terkait penutupan Tempat Hiburan Malam.

Hal tersebut disampaikan Bupati Manokwari kepada sejumlah awak media , Kamis (23/3/2023) di rumah kediamannya menyikapi aktivitas THM yang masih beroperasi sampai hari ini.

Bupati menjelaskan bahwa pemerintah kabupaten Manokwari sebagai bagian yang tak terpisahkan dari seluruh elemen masyarakat di kabupaten Manokwari dan telah menjadi kultur di dalam proses bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

Baca Juga  Progres Persiapan Pemilu di Manokwari 95 persen

Olehnya itu, untuk menjaga harmoni persaudaraan dan juga kerukunan antara sesama sebagai anak-anak bangsa yang diberikan kesempatan untuk hidup bersama tetapi juga hidup berdampingan di kabupaten Manokwari tercinta pemerintah kabupaten Manokwari mulai hari ini akan menerbitkan instruksi dan juga edaran kepada seluruh masyarakat di kabupaten Manokwari untuk menutup sementara seluruh tempat-tempat hiburan dan juga aktivitas serta kegiatan lainnya yang berpotensi mengganggu keamanan juga kenyamanan dan kerukunan antar umat beragama terutama umat Islam yang melakukan ibadah puasa.

Baca Juga  Kanwil Kemenkumham Pabar - 5 OBH Teken Perjanjian Bantuan Hukum Tahun 2024

Bupati mengajak seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Manokwari untuk mendukung dan juga memberikan kenyamanan guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang baik bagi seluruh umat Islam di kabupaten Manokwari untuk dapat melangsungkan ibadah puasa dengan baik.(KP-03)

Share :

Baca Juga

MANOKWARI

Kebijakan Pendapatan Tahun Anggaran 2024 Kabupaten Manokwari Diproyeksikan sebesar Rp. 1.476 Triliun

MANOKWARI

Peletakan Batu Pertama Kantor Distrik dan Peresmian Puskesmas Mokwan, Bupati Hermus : Ini Komitmen Kami

MANOKWARI

DPD Partai Garuda Papua Barat Buka pendaftaran Bacaleg

MANOKWARI

17 Gugus Terima Bantuan Dana Kelompok Kerja Guru dari Pemda Manokwari

MANOKWARI

Peringatan Isra Mi’raj di Kampung Igor, Bupati Manokwari Ajak Umat Tingkatkan Peribadatan

MANOKWARI

Tindaklanjuti Pertemuan dengan Presiden, Bupati Temui Dirjen Bina Marga Bahas Program Strategis Pembangunan di Manokwari

MANOKWARI

Aisyiyah PB Diharapkan Ikut Berperan Percepatan dalam Penurunan Stunting

MANOKWARI

Ibadah Peringatan Jumat Agung di Manokwari Dihadiri Ratusan Umat