Home / MANOKWARI / Papua Barat

Kamis, 4 Mei 2023 - 21:22 WIB

Bangun Kemandirian Gereja, Majelis Jemaat Klasis GKI Hatam Moile Meach Gelar Temu Raya Tahun 2023

MANOKWARI,Kumparanpapua.com- Dalam menata diri untuk membangun kesehatian menuju gereja yang dewasa mandiri dan misioner , Majelis Jemaat Klasis GKI Hatam Moile Meach menggelar Temu Raya Tahun 2023 di Gedung Gereja Jemaat GKI Petra Prafi Mulya (SP I) Distrik Prafi, Kamis(04/05/2023).

kegiatan tersebut mengambil tema “Kasih Kristus Menggerakkan Kemandirian Gereja Wujudkan Keadilan Perdamaian dan Kesejahteraan”.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh bupati Manokwari,Hermus Indou bersama-sama dengan para majelis gereja ditandai dengan pemukulan tifa.

Dalam sambutannya, Bupati Manokwari, Hermus Indou menyampaikan apresiasi dan juga menyambut baik kegiatan Temu Raya Majelis Jemaat Klasis GKI Hatam Moile Meach yang diselenggarakan hari ini.

Baca Juga  Musrenbang RKPD Tahun 2024, DPRD Manokwari Sampaikan Pokir dari Hasil Reses

“Kegiatan ini sangat membuktikan kepada kita semuanya bahwa GKI di tanah Papua sebagai gereja seluruh,gereja tertua,gereja besar,gereja tuan rumah bahkan gereja tanah yang lahir dan besar di tanah ini konsisten terhadap amanat Agung Tuhan Yesus Kristus”ujar Hermus.

Bupati menekankan bahwa tugas gereja tidak hanya konsentrasi untuk menyembah saja tetapi gereja juga harus berbuat lebih didalam setiap kehidupan keluarga masyarakat kita.

Baca Juga  HUT BKMT Ke-24 , Bupati Ajak Tingkatkan Iman dan Taqwa

Pihaknya mengajak seluruh majelis untuk terus melakukan yang terbaik,dan juga memastikan partisipasi terlebih khusus gereja di kabupaten Manokwari untuk mendorong kesepakatan pembangunan daerah di kabupaten ini akan terus berjalan dengan lancar dan baik.

Melalui momentum ini bupati berharap tercipta penataan yang baik dan gereja di tanah Papua senantiasa memberi dampak penyelenggaraan kesejahteraan masyarakat dan juga kesejahteraan pembangunan.(KP/03)

Share :

Baca Juga

MANOKWARI

Pemkab Manokwari Hibahkan Dana Pengamanan Pilkada, Polresta 15 Miliar, Kodim 1 Miliar, Fasharkan 500 Juta

MANOKWARI

HUT Ke-39 Kampung Sumber Boga, Bupati : Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan 

MANOKWARI

Bupati Manokwari Ajak ASN Tegak Lurus Kepada NKRI

MANOKWARI

KPU Gelar Rapat Koordinasi Pemantapan Persiapan Menuju Pemilu di Kabupaten Manokwari

MANOKWARI

Bupati Manokwari Serahkan SK Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2022

MANOKWARI

Gelar Halal Bi-Halal, Kajati Papua Barat Harap Jadikan Momentum Mempersatukan Perbedaan

MANOKWARI

Bupati Manokwari Resmikan 5 Gazebo Baca 

MANOKWARI

HUT Ke-12 GPdi Betesda Gelar Aksi Sosial